SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Juniel dan Jonghyun CNBLUE Lakukan 'Cotton Candy Kiss'?

Rabu, 04 Desember 2013 18:15 by citra09 | 5130 hits
Wah, Juniel dan Jonghyun CNBLUE Lakukan 'Cotton Candy Kiss'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para idola K-Pop sepertinya kini semakin berlomba-lomba untuk merilis lagu yang kental dengan nuansa musim dingin dan juga suasana menyambut datangnya hari Natal.  Jika EXO akan merilis album spesial musim dingin, maka hal serupa juga akan dilakukan oleh Jonghyun CNBLUE dan Juniel!

Yap, dua artis satu agensi di FNC Entertainment, yaitu Jonghyun CNBLUE dan solois cantik, Juniel dikonfirmasi akan merilis sebuah single album spesial musim dingin bertajuk ‘Romantic J’ dengan title track berjudul ‘Love Falls’.

Lagu tersebut merupakan lagu kolaborasi antara Jonghyun dan Juniel. Jonghyun berpartisipasi dalam pembuatan lagunya, sementara Juniel yang ‘bertugas’ menulis lirik lagu tersebut. Untuk menambah antusiasme para fans, Juniel pun merilis sedikit bocoran adegan video musik ‘Love Falls’, yang salah satunya adalah melakukan adegan ‘cotton candy kiss’.

Baca juga: Tak Diurus Hingga Kurang Apresiasi, Para Idola K-Pop Ini Beberkan Masalah Agensinya! (Part 2)

Baru-baru ini, melalui akun Twitternya, Juniel mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan adegan yang populer lewat drama ‘That Winter the Wind Blows’ tersebut bersama seorang pria misterius yang wajahnya tertutup oleh sang kapas manis.

“Sekarang aku punya kekasih. CEO-ku bilang bahwa aku boleh bertemu dengan oppa ini. Kami masih harus berhati-hati, jadi aku akan mengungkap wajahnya nanti. Kami akan mencintai satu sama lain dengan baik!” tulis Juniel.

Para fans pun menduga bahwa pria misterius tersebut tak lain dan tak bukan adalah Jonghyun. Benar atau tidaknya, tunggu update dari Juniel dan perilisan video musiknya pada 6 Desember mendatang!^^ (ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)