home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru 'Hulk' Siap Tayang Setelah 'The Avengers 2'?

Kamis, 05 Desember 2013 15:16 by Dits | 13541 hits
Film Terbaru 'Hulk' Siap Tayang Setelah 'The Avengers 2'?
wallsave.com

DREAMERSRADIO.COM - Para penggemar komik Marvel pasti kenal dengan Sosok Hulk kan, yap.. superhero yang memiliki otot super besar dan berwana hijau ini memang punya daya tarik tersendiri.

Sebelumnya, sosok Hulk pernah diangkat dalam serial televisi pada tahun 1978 dan diperankan oleh aktor senior 'Lou Ferrigno'. Setelah itu 'Hulk' kembali digarap namun dalam format yang berbeda, yaitu format layar lebar versi animasi.

Film 'Hulk' yang diangkat ke layar lebar tayang perdana pada tahun 2003 dengan judul ‘Hulk’, sosok manusia hijau ini dimainkan apik oleh aktor Eric Bana. Tak lama kemudian Hulk pun tayang kembali dengan judul ‘The Incredible Hulk’ pada tahun 2008 yang melibatkan aktor Edward Norton sebagai tokoh utamanya.

Tak sampai disitu saja, empat tahun setelahnya tepatnya 2012 sosok Hulk kembali hadir di layar lebar melanjutkan cerita ‘The Incredible Hulk’ melalui film ‘The Avengers’. Di film ini, Edward Norton tak lagi berperan sebagai Hulk, namun posisinya digantikan oleh Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner. Saat ‘The Avengers’ tayang, sosok Hulk tak sendiri, ia tampil dengan superhero lain seperti Iron Man, Thor dan Captain America.

Meskipun sosok Hulk tak lagi muncul di film terbaru ‘The Avengers’ berikutnya, namun belakangan diketahui, bahwa ada rencana untuk menggarap kembali film solo Hulk. Lou Ferrigno yang pernah terlibat dalam tiga film Hulk versi layar lebar itu pun memberi petunjuk tentang apa yang akan terjadi di film selanjutnya.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Dilansir dari screenrant melalui wawancara Flicks and the City, Lou menyatakan keinginannya untuk menyaksikan film Hulk yang diperankan oleh aktor Mark Ruffalo. Ia juga membocorkan bahwa pihak Disney sedang membuat film Hulk yang lain.

Lou menambahkan, bahwa Hulk adalah salah satu bintang yang besar di ‘The Avengers’. Karena hal tersebutlah, Lou berani mengklaim bahwa pihak Disney setuju untuk memproduksi film terbaru Hulk.

Lou juga bercerita jika film versi terbaru Hulk ini akan rilis setelah The Avengers: Age of Ultron. Ia pun berkeinginan untuk turut bergabung dalam film Hulk baru sebagai jenderal militer.

Tak hanya Lou saja yang berharap bergabung dan menyaksikan film terbaru Hulk, namun para penggemar komik Marvel pun nampaknya berharap kalau film ini segera terdaftar di jadwal film-film Marvel Studios berikutnya, yaitu tahun 2016 dan 2017 mendatang.

Wah, kita nantikan saja ya Dreamers kelanjutan cerita dari film terbaru Hulk. ^^

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)