SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru 'Hulk' Siap Tayang Setelah 'The Avengers 2'?

Kamis, 05 Desember 2013 15:16 by Dits | 12491 hits
Film Terbaru 'Hulk' Siap Tayang Setelah 'The Avengers 2'?
wallsave.com

DREAMERSRADIO.COM - Para penggemar komik Marvel pasti kenal dengan Sosok Hulk kan, yap.. superhero yang memiliki otot super besar dan berwana hijau ini memang punya daya tarik tersendiri.

Sebelumnya, sosok Hulk pernah diangkat dalam serial televisi pada tahun 1978 dan diperankan oleh aktor senior 'Lou Ferrigno'. Setelah itu 'Hulk' kembali digarap namun dalam format yang berbeda, yaitu format layar lebar versi animasi.

Film 'Hulk' yang diangkat ke layar lebar tayang perdana pada tahun 2003 dengan judul ‘Hulk’, sosok manusia hijau ini dimainkan apik oleh aktor Eric Bana. Tak lama kemudian Hulk pun tayang kembali dengan judul ‘The Incredible Hulk’ pada tahun 2008 yang melibatkan aktor Edward Norton sebagai tokoh utamanya.

Tak sampai disitu saja, empat tahun setelahnya tepatnya 2012 sosok Hulk kembali hadir di layar lebar melanjutkan cerita ‘The Incredible Hulk’ melalui film ‘The Avengers’. Di film ini, Edward Norton tak lagi berperan sebagai Hulk, namun posisinya digantikan oleh Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner. Saat ‘The Avengers’ tayang, sosok Hulk tak sendiri, ia tampil dengan superhero lain seperti Iron Man, Thor dan Captain America.

Meskipun sosok Hulk tak lagi muncul di film terbaru ‘The Avengers’ berikutnya, namun belakangan diketahui, bahwa ada rencana untuk menggarap kembali film solo Hulk. Lou Ferrigno yang pernah terlibat dalam tiga film Hulk versi layar lebar itu pun memberi petunjuk tentang apa yang akan terjadi di film selanjutnya.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Dilansir dari screenrant melalui wawancara Flicks and the City, Lou menyatakan keinginannya untuk menyaksikan film Hulk yang diperankan oleh aktor Mark Ruffalo. Ia juga membocorkan bahwa pihak Disney sedang membuat film Hulk yang lain.

Lou menambahkan, bahwa Hulk adalah salah satu bintang yang besar di ‘The Avengers’. Karena hal tersebutlah, Lou berani mengklaim bahwa pihak Disney setuju untuk memproduksi film terbaru Hulk.

Lou juga bercerita jika film versi terbaru Hulk ini akan rilis setelah The Avengers: Age of Ultron. Ia pun berkeinginan untuk turut bergabung dalam film Hulk baru sebagai jenderal militer.

Tak hanya Lou saja yang berharap bergabung dan menyaksikan film terbaru Hulk, namun para penggemar komik Marvel pun nampaknya berharap kalau film ini segera terdaftar di jadwal film-film Marvel Studios berikutnya, yaitu tahun 2016 dan 2017 mendatang.

Wah, kita nantikan saja ya Dreamers kelanjutan cerita dari film terbaru Hulk. ^^

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)