home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris EXO Dikira Orang Korea Asli yang Sedang Menyamar?

Kamis, 05 Desember 2013 16:32 by ningcil | 7031 hits
Kris EXO Dikira Orang Korea Asli yang Sedang Menyamar?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu member EXO yang berasal dari China, Kris EXO-M sepertinya sudah makin terbiasa menikmati hari-harinya sebagai orang Korea. Kris yang harus menjalani sebagian besar waktunya di Korea membuatnya perlahan seperti orang Korea asli, khususnya dalam hal makanan.

Dalam tayangan terbaru ‘EXO’s Showtime’, leader EXO-M satu ini memang menunjukkan pesona yang cukup kontras. Satu sisi Kris menunjukkan betapa cool dirinya, namun beberapa waktu kemudian ia membuat member EXO lainnya tertawa geli ketika melihat tingkah lakunya yang mendadak lucu.

Jika di episode sebelumnya Kris malu-malu tapi mau saat makan ayam goring bersama sebelas member EXO lainnya, kini Kris kembali membuat para member EXO terkesima dengan kesukaan Kris terhadap makanan khas Korea.

Ketika para member EXO menikmati jajanan khas Korea, Kris yang untuk pertama kalinya mencoba mak-chang, yang berupa usus sapi atau babi, sukses membuat member EXO lainnya terkejut saat ia dengan senang hati dan lahap menyantap hidangan Korea tersebut.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Tak hanya itu, cowok China-Kanada ini juga melahap panganan khas Korea lainnya seperti soondae (sosis dari usus babi yang diisi mie) dan juga ati sapi, yang tentunya membuat teman-temannya heran dan menduga jika ia adalah orang Korea asli yang sedang menyamar.

Selama syuting, Kris pun menunjukkan sisi yang jauh berbeda dari episode sebelumnya dengan meninggalkan sosok ‘cool’-nya dan melahap makanan yang ada dihadapannya. Melihat Kris yang memakan segalanya tersebut, Chen pun berkomentar, “Mungkin ini alasan mengapa Kris bertubuh tinggi.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)