home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Dilecehkan di Dunia Maya, Jaehyo Block B Lapor Polisi

Jumat, 06 Desember 2013 11:00 by ningcil | 3091 hits
Kembali Dilecehkan di Dunia Maya, Jaehyo Block B Lapor Polisi
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya artis wanita yang mendapatkan sasaran pelecehan seksual oleh para pria berhidung belang, kali ini kasus tersebut justru malah menimpa salah satu idola K-Pop pria. Setelah sebelumnya ‘diajak’ berhubungan seksual oleh seorang aktris teater dewasa di blog  pribadinya, kini masalah yang sama kembali menimpa Jaehyo Block B.

Geram karena beberapa kali dijadikan sasaran iseng para netizen, kali ini Jaehyo dan pihak agensi pun melaporkan pelecehan seksual via Twitter yang baru-baru ini kembali mengganggunya. Kepada Newsen, pihak agensi, Seven Season mengatakan jika ada salah satu netizen yang beberapa kali melecehkan Jaehyo melalui jejaring sosial media popular, Twitter.

“Kami melaporkan seorang netizen yang telah beberapa kali mengirimkan mention (di Twitter) pada Jaehyo yang berisi pelecehan seksual. Ketika hal tersebut makin berlebihan, kami memutuskan untuk melaporkannya,” ungkap Seven Season dilansir MWave.

Pihak agensi melaporkan jika netizen yang melakukan pelecehan seksual pada Jaehyo via Twitter tersebut mengenakan akun palsu dengan username dan foto profil yang tak asli. Netizen tersbeut tak hanya menggunakan akun palsu, tetapi juga mengirimkan pesan-pesan yang menyiratkan hal yang bersifat sugestif.

Baca juga: Idol Fishing Camp, Variety Baru JTBC yang Pertemukan Idola K-Pop 3 Generasi

Tak ingin diam karena telah beberapa kali diganggu, pihak agensi pun melakukan langkah tegas dengan melaporkannya ke pihak berwajib. Sebelumnya nama Jaehyo juga pernah disebut di blog milik pemain teater dewasa bernama Kim Yoo Rin. Dalam blog tersebut, sang aktris juga menyebutkan ketertarikannya pada idola K-Pop pria seperti Minho SHINee dan Jinyoung B1A4.

Artikel sebelumnya:
Wow, Aktris Teater Dewasa Ini Ajak Jaehyo Block B Berhubungan Intim?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)