SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Dilecehkan di Dunia Maya, Jaehyo Block B Lapor Polisi

Jumat, 06 Desember 2013 11:00 by ningcil | 2987 hits
Kembali Dilecehkan di Dunia Maya, Jaehyo Block B Lapor Polisi
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya artis wanita yang mendapatkan sasaran pelecehan seksual oleh para pria berhidung belang, kali ini kasus tersebut justru malah menimpa salah satu idola K-Pop pria. Setelah sebelumnya ‘diajak’ berhubungan seksual oleh seorang aktris teater dewasa di blog  pribadinya, kini masalah yang sama kembali menimpa Jaehyo Block B.

Geram karena beberapa kali dijadikan sasaran iseng para netizen, kali ini Jaehyo dan pihak agensi pun melaporkan pelecehan seksual via Twitter yang baru-baru ini kembali mengganggunya. Kepada Newsen, pihak agensi, Seven Season mengatakan jika ada salah satu netizen yang beberapa kali melecehkan Jaehyo melalui jejaring sosial media popular, Twitter.

“Kami melaporkan seorang netizen yang telah beberapa kali mengirimkan mention (di Twitter) pada Jaehyo yang berisi pelecehan seksual. Ketika hal tersebut makin berlebihan, kami memutuskan untuk melaporkannya,” ungkap Seven Season dilansir MWave.

Pihak agensi melaporkan jika netizen yang melakukan pelecehan seksual pada Jaehyo via Twitter tersebut mengenakan akun palsu dengan username dan foto profil yang tak asli. Netizen tersbeut tak hanya menggunakan akun palsu, tetapi juga mengirimkan pesan-pesan yang menyiratkan hal yang bersifat sugestif.

Baca juga: Jaehyo Block B Dikonfirmasi Masuk Wajib Militer Bulan Ini

Tak ingin diam karena telah beberapa kali diganggu, pihak agensi pun melakukan langkah tegas dengan melaporkannya ke pihak berwajib. Sebelumnya nama Jaehyo juga pernah disebut di blog milik pemain teater dewasa bernama Kim Yoo Rin. Dalam blog tersebut, sang aktris juga menyebutkan ketertarikannya pada idola K-Pop pria seperti Minho SHINee dan Jinyoung B1A4.

Artikel sebelumnya:
Wow, Aktris Teater Dewasa Ini Ajak Jaehyo Block B Berhubungan Intim?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)