home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Dituduh Bohong Soal Operasi Plastik, Apa Kata Hyorin Sistar?

Jumat, 06 Desember 2013 15:42 by ningcil | 5488 hits
Pernah Dituduh Bohong Soal Operasi Plastik, Apa Kata Hyorin Sistar?
mintredjehjarnhalva.blogs

DREAMERSRADIO.COM - Masalah operasi plastik diantara para idola K-Pop memang selalu menarik untuk dibahas. Tayangan terbaru ‘Radio Star’ yang membahas mengenai operasi plastik pun tak hanya melibatkan Sandeul B1A4, tetapi juga Hyorin Sistar.

Dalam acara tersebut, Hyorin yang sebelumnya juga selalu dikaitkan dengan operasi plastik pun angkat bicara mengenai prosedur operasi plastik yang pernah ia lakukan. Hal tersebut merujuk pada pembicaraan Hyorin dalam tayangan ‘Radio Star’ beberapa waktu sebelumnya yang secara tak langsung menyebutkan jika ia tak pernah menjalani opersi plastik.

Saat itu, Hyorin mengatakan jika ia pernah mendatangi sebuah rumah sakit untuk mengoperasi wajahnya. Namun sang dokter mengatakan jika ia perlu memperbaiki 10 area pada wajahnya jika ia ingin memperbaiki satu saja bagian wajahnya, dan Hyorin pun disarankan untuk puas dengan bentuk wajahnya yang sekarang.

Namun setelah beberapa kabar bahwa Hyorin pernah melakukan prosedur operasi pada wajahnya, tepatnya operasi kelopak mata, publik pun mengira jika cewek berkulit eksotis ini sebelumnya berbohong mengenai operasi plastik yang dilakukannya.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Dalam tayangan terbaru ‘Radio Star’, Hyorin membela diri dengan mengatakan jika ia selalu jujur mengatakan mengenai operasi plastik yang pernah ia lakukan, namun memang selalu dipotong. Ia juga berujar jika sangatlah tidak adil jika netizen mengeluarkan pernyataan jika Hyorin hanya akan jujur jika foto masa lalunya terungkap.

Hyorin pun menegaskan jika dirinya selalu jujur, hanya saja sayangnya bagian saat ia mengakui hal tersebut selalu dipotong.

Artikel terkait:
Wah, Hyorin 'SISTAR' Ingin Operasi Seluruh Wajahnya!
Hyorin Sistar Akui Lakukan Operasi Kelopak Mata

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)