SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Bertemu Penghisap Darah di 'Vampire Academy'?

Minggu, 08 Desember 2013 23:00 by Dits | 4730 hits
Siap Bertemu Penghisap Darah di 'Vampire Academy'?
teaser-trailer.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat serial film populer Twilight yang di perankan Kristen Stewart dan Robert Pattinson? Yap, setelah serial ini sukses dipasaran nampaknya akan banyak lagi film – film tema remaja dengan karakter Vampir bermunculan.

Kabar yang baru-baru ini tengah hangat beredar mengungkapkan bahwa film bertema penghisap darah yaitu ‘Vampire Academy’ siap dilepas kepasaran. Seperti Twillight, film ‘Vampire Academy’ diadaptasi dari novel remaja yang cukup terkenal berjudul ‘Blood Sisters’.

Menariknya elemen yang ditawarkan film ini merupakan penggabungan antara dua film fantasi yaitu Twillight dan Harry Potter. Film ‘Vampire Academy’ mungkin tak akan terealisasi jika tak ada campur tangan dari fans pecinta seri novelnya yang bertindak secara agresif.

Popularitas ‘Vampire Academy’ terjadi pada awal tahun 2010, saat itu sedang marak – maraknya novel bertema vampire diangkat ke layar lebar. Tidak kalah dengan para pesaingnya, novel ini pun tengah jadi rebutan para studio film. Fans pun menyuarakan keinginannya melalui situs sosial media untuk melihat buku serial paranormal karya Richelle Mead ini diangkat secara nyata ke layar lebar. Saking ingin melihat film ini diangkat ke layar lebar, para fans pun membuat petisi dengan menciptakan sendiri trailer-nya.

Melihat peluang dan animo yang luar biasa menjadikan pihak Preger Entertainment mengambil alih dengan membeli hak cipta film ini dan pada Juli 2010, pihaknya mengumumkan bahwa produser Don Murphy yang pernah terlibat dalam film Transformer telah bergabung dalam membantu proses pembuatan film ini.

Jeda yang cukup lama pada tanggal 17 Desember 2012, pihak pencipta mengungkapkan bahwa Waters bersaudara menempati posisi penting dalam film. Daniel sebagai penulis naskah dan Mark menjadi nahkoda-nya.

Sedangkan pemainnya ditentukan pada Februari 2013, beberapa pemain pendatang baru didaulat untuk meramaikan film ini, seperti Zoey Deutch, Lucy Fry, dan aktor Rusia, Danila Kozlowsky. Sedangkan pemegang tiga karakter penting film ini dipercayakan ke Rose Hathaway, Lissa Dragomir, dan Dimitri Belikov. Tak ketinggalan Bond Girl yaitu Olga Kurylenko dibesut  Kepala Sekolah Ellen Kirova.

Film yang adegannya dibuat di London dan Montana, Amerika ini telah rampung sejak 20 Juli 2013 dan rencananya siap rilis di bioskop pada awal tahun 2014 mendatang.

Wah kita nantikan saja ya film vampire ini, Dreamers. ^^

(cinemags/dits)
 

Baca juga: Vanessa Angel Ingin Kasus Postitusi Online Dirinya Difilmkan

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)