home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears dan Lady Gaga akan Kolaborasi?

Selasa, 10 Desember 2013 13:16 by syaifan | 1024 hits
Britney Spears dan Lady Gaga akan Kolaborasi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi sekaligus aktris ternama Britney Spears, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan memutuskan untuk pensiun dari dunia tarik suara pada 2014 mendatang. Namun, kabar lain berhembus bahwa pelantun 'Perfume' tersebut juga akan melakukan sebuah kolaborasi dengan penyanyi yang tak kalah hebohnya, yakni Lady Gaga!

Dalam sebuah obrolan online dengan para penggemar baru-baru ini, Britney Spears mengatakan bahwa ia siap berkolaborasi dengan siapa saja. Ketika diminta menyebutkan satu nama, ia pun dengan mantap menyebut sang Mother Monsters untuk diajak kolaborasi.

"Aku ingin melakukan duet dengan Lady Gaga. Aku pikir itu akan menyenangkan. Dia terlihat berbeda dan menarik bagiku," katanya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Bak gayung bersambut, inisiatif Britney tersebut ternyata mendapatkan respon langsung dari Gaga setelah ia memberikan pernyataan di akun Twitter-nya beberapa hari yang lalu. Gaga pun terdengar bersemangat dengan ide duet tersebut.

"Ayo kita lakukan ini! Ini waktunya!" tulis Gaga kepada Britney Spears yang kemudian diikuti retweet dan komentar dari para pengikutnya.

Hmm.. kira-kira mereka akan benar-benar kolaborasi nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)