home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pink Ternyata Sempat 'Menipu' Nate Ruess untuk Kolaborasi Mereka!

Selasa, 10 Desember 2013 19:04 by syaifan | 2806 hits
Wah, Pink Ternyata Sempat 'Menipu' Nate Ruess untuk Kolaborasi Mereka!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan lagu 'Just Give Me A Reason' yang meledak itu? Tentu kamu juga tahu dong siapa penyanyinya? Yap, mereka adalah Pink dan Nate Ruess yang merupakan frontman dari band Fun. dengan suaranya yang khas itu.

Ternyata, ada cerita seru dibalik kolaborasi heboh yang mendapatkan respon positif dari para penggemar musik tersebut. Pink sempat 'menipu' Nate untuk mau berkolaborasi bersamanya!

"Aku sempat mengajaknya untuk kolaborasi, namun dia ragu karena aku adalah seorang penyanyi pop yang berada di bawah naungan major label. Sedangkan Nate dan bandnya memiliki idealisme tersendiri dengan berkarir secara independen," kata Pink.

"Namun aku menjelaskannya lebih lanjut, bahwa lagu ini kami tulis berdua tanpa tujuan untuk dimasukkan ke dalam album. Sampai akhirnya, aku mengatakan kepadanya bahwa ini hanya rekaman biasa, untuk koleksi saja," lanjutnya.

Baca juga: Pink dan Anaknya Positif Corona, Beri Sumbangan Rp 16 Miliar

Kemudian, Nate pun mengaku terkejut dengan hasilnya dan ia memutuskan untuk menyerahkannya begitu saja ketika tahu lagu tersebut masuk ke dalam daftar lagu di album Pink tersebut. Ia pun pasrah karena ia menganggap Pink adalah sahabatnya.

"Aku tidak perduli lagi, kami adalah teman baik, kami sering menulis lagu bersama. Dan sama sekali tidak tahu kalau lagu tersebut akan seperti ini hasilnya," jelas Nate kepada Billboard baru-baru ini.

Dari sebuah penipuan kecil tersebut, kini Pink dan Nate pun berkesempatan meraih satu piala Grammy Awards 2014 setelah keduanya diketahui masuk ke dalam daftar nominasi untuk Song of the Year.

Hmm.. kira-kira mereka bakal menang nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)