SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film 'X-Men: Apocalypse' Jadi Sekuel 'X-Men: First Class'?

Selasa, 10 Desember 2013 18:00 by Dits | 2263 hits
Wah, Film 'X-Men: Apocalypse' Jadi Sekuel 'X-Men: First Class'?
moviecricket.com

DREAMERSRADIO.COM - Kelanjutan film fantasi franchise dari adaptasi komik Marvel, X-Men memang sangat ditunggu kehadirannya di Indonesia. Setelah film X-Men: Days of Future Past yang telah rilis jadwal tayang, nampaknya akan ada lagi sekuel terbaru yang tengah dipersiapkan oleh pihak Marvel, film yang nantinya berjudul X-Men: Apocalypse ini rencananya akan digarap oleh sutradara handal Bryan Singer.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Vulture melalui Cinema Blend, Bryan Singer akan kembali menduduki posisi sutradara di X-Men: Apocalypse. Bryan akan mengambil tema 1970an untuk latar belakang filmnya. Maka, dapat dipastikan X-Men: Apocalypse merupakan sekuel dari X-Men: First Class (2011).

Vulture  juga menambahkan bahwa film X-Men : Apocalypse tak akan lagi menampilkan pemain sebelumnya seperti Patrick Stewart, Ian McKellen. Hugh Jackman dan Halle Berry. Sebagai gantinya ada nama – nama lain yang akan bergabung dalam film ini yaitu James McAvoy dan Michael Fassbender.

Sebenarnya, judul film Apocalypse terinspirasi dari salah satu musuh X-Men yang ada dalam komik. Pada beberapa komik dan animasi yang sudah ada sebelumnya, sosok Apocalypse merupakan tokoh antagonis.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Kemanpuan sutradara Bryan Singer memang tak perlu diragukan dalam perfilman X-Men, ia berpengalaman menangani proyek besar ini. Terhitung sejak tahun 2000, Bryan bertindak sebagai sutradara sekaligus sebagai penulis film pertama X-Men dan di film keduanya, X2 yang tayang pada tahun 2003. Walaupun dirinya sempat tak mengarahkan film ketiga X-Men, namun ia pun tetap ikut ambil bagian dalam proses penulisan naskah X-Men: First Class dan menduduki posisi produser.

Saat ini Bryan telah menyelesaikan produksi X-Men: Days of Future Past, lagi – lagi ia dipercaya sebagai sutradara sekaligus produser. Bryan pun juga dipercaya sebagai ‘jembatan’ film X-Men dengan versi terbaru Fantastic Four yang rencananya akan rilis tahun 2015 mendatang.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa film-film X-Men selanjutnya sudah dirilis ke pasaran dunia. Rencananya X-Men: Days of Future Past akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 Mei 2014, reboot Fantastic Four dirilis tanggal 19 Juni 2015, dan X-Men: Apocalypse sendiri akan resmi rilis pada 27 Mei 2016.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)