home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JKT48 Siapkan Konser Spesial Rayakan 2nd Anniversary!

Kamis, 12 Desember 2013 21:03 by syaifan | 2036 hits
JKT48 Siapkan Konser Spesial Rayakan 2nd Anniversary!
jkt48.com

DREAMERSRADIO.COM - Idol grup JKT48, direncanakan akan merayakan ulang tahunnya yang kedua sejak dibentuk dan dipublikasikan ke publik pada 2011 silam. Untuk merayakan hari istimewa tersebut, mereka pun menyiapkan sebuah konser spesial pada 21 Desember mendatang.

Seperti yang tertera di laman resmi JKT48, mereka akan menggelar konser ulang tahunnya tersebut dengan tajuk 'JKT48 2nd Anniversary Live in Concert: Performing All Out, Terima Kasih Telah Menjadi Temanku'.

Konser yang akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan tersebut juga menyediakan dua show sekaligus di hari yang sama. Show pertama akan digelar pada jam 1 siang, dan show kedua akan dilanjutkan pada jam 7 malam.

Hingga saat ini, pihak official JKT48 sudah menyiapkan tiket yang siap dijual dengan harga mulai dari 50 ribu rupiah, hingga 300 ribu rupiah. Tentu saja berlaku dengan kelas yang juga berbeda-beda.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Buat kamu yang penasaran dengan aksi kesemua tim JKT48 yang akan tampil di konser nanti. Ada baiknya segera pesan tiket ke theatre JKT48 secepatnya. Pasalnya, konser ini dijanjikan akan menjadi konser yang sangat spesial!

"Apa yang ditorehkan JKT48 selama 2 tahun, akan dipersembahkan seutuhnya dalam pesta perayaan ulang tahun JKT48 yang ke-2 ini!" tulis mereka di laman resminya.

So, tunggu apa lagi? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)