home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album 'Journals', Justin Bieber Siapkan 5 Lagu Bonus!

Jumat, 13 Desember 2013 10:19 by syaifan | 3908 hits
Rilis Album 'Journals', Justin Bieber Siapkan 5 Lagu Bonus!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah program perilisan album terbarunya, Music Mondays rampung pada Senin pekan ini, Justin Bieber kini juga tengah disibukkan dengan hal yang berkaitan dengan perilisan album penuh terbarunya dalam waktu dekat. 

Sejauh ini, Bieber memang belum mengumumkan secara resmi nama albumnya tersebut. Belakangan, ia lebih sering menyebutnya sebagai 'Journals' atau 'Complete My Journals'. Yang mengejutkan lagi, kemarin ia mengumumkan bahwa akan menambahkan lima lagu lagi disamping sepuluh lagu yang sudah ia rilis sebelumnya.

Melalui akun Twitter-nya, ia merilis kelima artwork lima lagu tambahan tersebut. Masih menggunakan konsep dan desain yang senada dengan artwork di single-single sebelumnya, yakni sarat warna ungu dan simbol-simbol.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Di lima lagu bonus tersebut, Bieber juga membocorkan siapa-siapa saja yang akan menemaninya dalam lagu tersebut. Beberapa nama seperti Lil Wayne, Diplo, Big Sean dan Future muncul di lima lagu tersebut.

Belum ada pengumuman lebih lanjut kapan album Bieber ini akan rilis di pasaran. Yang jelas, menjelang natal ini, Bieber tampaknya akan lebih sibuk mempromosikan film dokumenter terbarunya, 'Believe 3D'.

Get ready, Beliebers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)