SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Coldplay Saingan di Kategori 'Best Soundtrack' Golden Globe Awards 2014

Sabtu, 14 Desember 2013 11:05 by syaifan | 1693 hits
Taylor Swift dan Coldplay Saingan di Kategori 'Best Soundtrack' Golden Globe Awards 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah keramaian perbincangan peraih nominasi Grammy Awards 2014 mendatang, nama-nama beken seperti Taylor Swift, Justin Timberlake dan Coldplay tampaknya masih akan terus mendapatkan sorotan.

Pasalnya, ketiganya baru saja diumumkan sebagai salah satu peraih nominasi Golden Globe Awards 2014 untuk kategori Best Soundtrack. Para nominee tersebut diumumkan pada Kamis (12/12) kemarin.

Taylor Swift berhak mendapatkan nominasi tersebut lewat lagunya yang berjudul 'Sweeter Than Fiction' yang merupakan lagu tema dari film biopik berjudul One Chance karya sutradara Paul Potts.

Baca juga: Ayah Dakota Johnson Berikan Komentar Tentang Hubungan Putrinya dengan Chris Martin

Sedangkan Coldplay, berhasil masuk nominasi setelah lagu mereka yang berjudul 'Atlas' ikut mendapatkan respon positif dari para penonton film saga 'The Hunger Games : Catching Fire'. Tak mau ketinggalan, Justin Timberlake juga ikut merangsek dengan lagunya 'Please Mr. Kennedy' untuk film 'Inside Llwen Davis'.

Selain mereka bertiga, beberapa nama seperti U2 dan Idina Menzel juga berhasil masuk nominasi lewat film dokumentari Nelson Mandela dan film animasi Disney 'Frozen'.

Hmm.. lagu siapa kira-kira yang akan menjadi soundtrack terbaik kali ini ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)