home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Duta UNICEF, Vanessa Hudgens Mendapat Inspirasi Dari Selena Gomez

Minggu, 15 Desember 2013 07:00 by mayaindrn | 1570 hits
Jadi Duta UNICEF, Vanessa Hudgens Mendapat Inspirasi Dari Selena Gomez
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sibuk dengan berbagai kegiatan, aktris Hollywood Vanessa Hudgens tetap menyempatkan diri untuk terlibat dalam aksi sosial. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Wanita berusia 24 tahun inipun dipilih menjadi duta UNICEF, untuk menerima cek yang nantinya akan diberikan kepada negara Filipina.

Bencana alam topan haiyan yang melanda negara Filipina pada bulan lalu, membuat organisasi UNICEF beserta para selebriti Hollywood menggalang dana untuk para anak-anak di Filipina yang menjadi korban bencana tersebut.

Didapuk sebagai perwakilan selebriti yang menerima cek sebesar $ 100.000, pada acara amal yang digelar hari Kamis malam (12/12) iapun merasa sangat terhormat dan malah memuji sahabatnya Selena Gomez yang lebih dulu aktif di organisasi UNICEF dan berbagai kegiatan sosial serta acara amal.

Mantan kekasih Zac Effron juga mengatakan bahwa Selenalah yang membawanya terjun ke banyak acara amal. “Selena sangat mencintai bekerja dengan UNICEF,” ungkapnya kepada OMG! seperti dikutip dari Daily Mail.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Ia sangat cantik dan juga menakjubkan dengan berbagai hal yang dilakukannya, aku melihat betapa dia peduli dengan anak-anak dan bagaimana anak-anak sangat menyentuh hidup Selena,” tambah bintang yang meroket namanya lewat serial film High School Musical.

Tujuan UNICEF yang mulia dan menakjubkan untuk membantu anak-anak di dunia juga menjadi salah satu alasan mengapa Vanessa sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari UNICEF.

Wah, Good Job Vanessa, sudah cantik, popular ditambah renda hati ya Dreamers. Apakah kalian ingin juga mengikuti jejak Vanessa Hudgens dan Selena Gomez?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)