home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilaksanakan Tertutup, Upacara Pemakaman Mendiang Paul Walker Dijaga Ketat

Minggu, 15 Desember 2013 15:13 by mayaindrn | 4497 hits
Dilaksanakan Tertutup, Upacara Pemakaman Mendiang Paul Walker Dijaga Ketat
flicksandbits.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua minggu pasca meninggalnya aktor Paul Waker, akhirnya pada hari Sabtu (14/12) upacara pemakaman dilaksanakan. Keluarga dan orang-orang terdekat berkumpul untuk mengantarkan mendiang aktor 'Fast and Furious' ketempat peristirahatan terakhir do Forest Lawn Memorial Park Cemetery di Hollywood Hills.

Seperti dilansir dari E! Online, dalam upacara pemakaman tertutup terlihat hanya keluarga dan kerabat terdekat saja yang hadir. Bahkan upacara pun dijaga oleh 2 orang bodyguard yang berseragam putih.

Setelah acara pemakaman selesai, pada sore harinya sekitar 200 orang undangan berkumupul di panggung Universal untuk melaksanakan upacara penghormatan terakhir. Wartawan tak diizinkan masuk hanya tamu undangan saja yang diperbolehkan hadir.

“Banyak orang menangis pada upacara tersebut. Acara ini berlangsung sekitar 2 jam,” terang seorang sumber.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Menurut keterangan seorang sumber kepada E! News, musisi Ben Harper datang dan menyanyikan lagu memori untuk Paul Walker. Para kru film juga memberikan ucapan penghormatan dan mengenang kembali mendiang pemeran Brian O’Conner ini.

Tak hanya itu selain keluarga, kerabat kru film dan pemain 'Fast and Furious' Tyrese, Ludacris dan Michelle Rodriguez juga hadir untuk memberi penghormatan terakhir untuk sang sahabat.

Sebelumnya dikabarkan upacara diadakan tertutup demi menjaga perasaan sang putri semata wayang Meadow Walker. Pihak keluarga menyadari bahwa banyaknya orang asing hanya membuat Meadow merasa tak nyaman saat berduka dan mengantarkan mendiang sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir.

(mya) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)