SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilaksanakan Tertutup, Upacara Pemakaman Mendiang Paul Walker Dijaga Ketat

Minggu, 15 Desember 2013 15:13 by mayaindrn | 4153 hits
Dilaksanakan Tertutup, Upacara Pemakaman Mendiang Paul Walker Dijaga Ketat
flicksandbits.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua minggu pasca meninggalnya aktor Paul Waker, akhirnya pada hari Sabtu (14/12) upacara pemakaman dilaksanakan. Keluarga dan orang-orang terdekat berkumpul untuk mengantarkan mendiang aktor 'Fast and Furious' ketempat peristirahatan terakhir do Forest Lawn Memorial Park Cemetery di Hollywood Hills.

Seperti dilansir dari E! Online, dalam upacara pemakaman tertutup terlihat hanya keluarga dan kerabat terdekat saja yang hadir. Bahkan upacara pun dijaga oleh 2 orang bodyguard yang berseragam putih.

Setelah acara pemakaman selesai, pada sore harinya sekitar 200 orang undangan berkumupul di panggung Universal untuk melaksanakan upacara penghormatan terakhir. Wartawan tak diizinkan masuk hanya tamu undangan saja yang diperbolehkan hadir.

“Banyak orang menangis pada upacara tersebut. Acara ini berlangsung sekitar 2 jam,” terang seorang sumber.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Menurut keterangan seorang sumber kepada E! News, musisi Ben Harper datang dan menyanyikan lagu memori untuk Paul Walker. Para kru film juga memberikan ucapan penghormatan dan mengenang kembali mendiang pemeran Brian O’Conner ini.

Tak hanya itu selain keluarga, kerabat kru film dan pemain 'Fast and Furious' Tyrese, Ludacris dan Michelle Rodriguez juga hadir untuk memberi penghormatan terakhir untuk sang sahabat.

Sebelumnya dikabarkan upacara diadakan tertutup demi menjaga perasaan sang putri semata wayang Meadow Walker. Pihak keluarga menyadari bahwa banyaknya orang asing hanya membuat Meadow merasa tak nyaman saat berduka dan mengantarkan mendiang sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir.

(mya) 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)