SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilaksanakan Tertutup, Upacara Pemakaman Mendiang Paul Walker Dijaga Ketat

Minggu, 15 Desember 2013 15:13 by mayaindrn | 4212 hits
Dilaksanakan Tertutup, Upacara Pemakaman Mendiang Paul Walker Dijaga Ketat
flicksandbits.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua minggu pasca meninggalnya aktor Paul Waker, akhirnya pada hari Sabtu (14/12) upacara pemakaman dilaksanakan. Keluarga dan orang-orang terdekat berkumpul untuk mengantarkan mendiang aktor 'Fast and Furious' ketempat peristirahatan terakhir do Forest Lawn Memorial Park Cemetery di Hollywood Hills.

Seperti dilansir dari E! Online, dalam upacara pemakaman tertutup terlihat hanya keluarga dan kerabat terdekat saja yang hadir. Bahkan upacara pun dijaga oleh 2 orang bodyguard yang berseragam putih.

Setelah acara pemakaman selesai, pada sore harinya sekitar 200 orang undangan berkumupul di panggung Universal untuk melaksanakan upacara penghormatan terakhir. Wartawan tak diizinkan masuk hanya tamu undangan saja yang diperbolehkan hadir.

“Banyak orang menangis pada upacara tersebut. Acara ini berlangsung sekitar 2 jam,” terang seorang sumber.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Menurut keterangan seorang sumber kepada E! News, musisi Ben Harper datang dan menyanyikan lagu memori untuk Paul Walker. Para kru film juga memberikan ucapan penghormatan dan mengenang kembali mendiang pemeran Brian O’Conner ini.

Tak hanya itu selain keluarga, kerabat kru film dan pemain 'Fast and Furious' Tyrese, Ludacris dan Michelle Rodriguez juga hadir untuk memberi penghormatan terakhir untuk sang sahabat.

Sebelumnya dikabarkan upacara diadakan tertutup demi menjaga perasaan sang putri semata wayang Meadow Walker. Pihak keluarga menyadari bahwa banyaknya orang asing hanya membuat Meadow merasa tak nyaman saat berduka dan mengantarkan mendiang sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir.

(mya) 

Komentar
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Meski disebut sebut belum meresmikan hubungan keduanya sebagai pasangan kekasih. Tyler Cameron memiliki keseriusan untuk mendekati Gigi Hadid. Ia dilaporkan tengah mencari apartemen di sekitar kediaman Gigi....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jungkook dirumorkan memiliki kekasih setelah foto foto yang diambil secara ilegal tersebar di komunitas online dan media sosial. Big Hit Entertainment pun langsung membantah rumor tersebut dan siap mengambil langkah hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)