SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilaksanakan Tertutup, Upacara Pemakaman Mendiang Paul Walker Dijaga Ketat

Minggu, 15 Desember 2013 15:13 by mayaindrn | 4187 hits
Dilaksanakan Tertutup, Upacara Pemakaman Mendiang Paul Walker Dijaga Ketat
flicksandbits.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua minggu pasca meninggalnya aktor Paul Waker, akhirnya pada hari Sabtu (14/12) upacara pemakaman dilaksanakan. Keluarga dan orang-orang terdekat berkumpul untuk mengantarkan mendiang aktor 'Fast and Furious' ketempat peristirahatan terakhir do Forest Lawn Memorial Park Cemetery di Hollywood Hills.

Seperti dilansir dari E! Online, dalam upacara pemakaman tertutup terlihat hanya keluarga dan kerabat terdekat saja yang hadir. Bahkan upacara pun dijaga oleh 2 orang bodyguard yang berseragam putih.

Setelah acara pemakaman selesai, pada sore harinya sekitar 200 orang undangan berkumupul di panggung Universal untuk melaksanakan upacara penghormatan terakhir. Wartawan tak diizinkan masuk hanya tamu undangan saja yang diperbolehkan hadir.

“Banyak orang menangis pada upacara tersebut. Acara ini berlangsung sekitar 2 jam,” terang seorang sumber.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Menurut keterangan seorang sumber kepada E! News, musisi Ben Harper datang dan menyanyikan lagu memori untuk Paul Walker. Para kru film juga memberikan ucapan penghormatan dan mengenang kembali mendiang pemeran Brian O’Conner ini.

Tak hanya itu selain keluarga, kerabat kru film dan pemain 'Fast and Furious' Tyrese, Ludacris dan Michelle Rodriguez juga hadir untuk memberi penghormatan terakhir untuk sang sahabat.

Sebelumnya dikabarkan upacara diadakan tertutup demi menjaga perasaan sang putri semata wayang Meadow Walker. Pihak keluarga menyadari bahwa banyaknya orang asing hanya membuat Meadow merasa tak nyaman saat berduka dan mengantarkan mendiang sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir.

(mya) 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)