SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album Tidak Sukses, The Wanted Terancam Dipecat dari Label Rekaman!

Senin, 16 Desember 2013 20:00 by syaifan | 1561 hits
Penjualan Album Tidak Sukses, The Wanted Terancam Dipecat dari Label Rekaman!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Miris. Itulah kata yang kiranya cocok disematkan kepada boyband asal Inggris, The Wanted. Setelah gagal bersaing dengan boyband Inggris lainnya, One Direction, album mereka juga tidak laku di pasaran. Dan yang terakhir, boyband bentukan 2010 tersebut kini terancam dipecat dari label rekaman mereka.

Sebuah laporan mengabarkan bahwa The Wanted akan dikeluarkan dari label rekaman mereka, BMG, karena penjulan album yang tidak memuaskan. Album terbaru mereka, 'Word of Mouth' yang rilis pada September lalu, hanya terjual sebanyak 40 ribu kopi saja di Inggris.

Belum lagi dengan posisi chart mereka yang hanya bertahan di kisaran 70-an selama enam minggu dan gagal menembus 20 besar. 

Tak cuma itu, tur eropa mereka yang direncanakan akan dilakukan pada Desember ini untuk sementara ditunda karena ada beberapa alasan tak terduga yang tidak disampaikan oleh pihak label. Belakangan, tur tersebut malah diputuskan untuk dibatalkan.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

Kesialan terus berlanjut sampai akhirnya pihak label memutuskan tidak ada lagi perilisan single bagi The Wanted berikut kegiatan promonya.

Belum jelas bagaimana nasib The Wanted bersama BMG. Hanya saja, sejumlah media di Inggris berani menyebutkan bahwa kemungkinan besar mereka akan dipecat dan dikeluarkan dari label tersebut.

Duh, bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)