home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album Tidak Sukses, The Wanted Terancam Dipecat dari Label Rekaman!

Senin, 16 Desember 2013 20:00 by syaifan | 1656 hits
Penjualan Album Tidak Sukses, The Wanted Terancam Dipecat dari Label Rekaman!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Miris. Itulah kata yang kiranya cocok disematkan kepada boyband asal Inggris, The Wanted. Setelah gagal bersaing dengan boyband Inggris lainnya, One Direction, album mereka juga tidak laku di pasaran. Dan yang terakhir, boyband bentukan 2010 tersebut kini terancam dipecat dari label rekaman mereka.

Sebuah laporan mengabarkan bahwa The Wanted akan dikeluarkan dari label rekaman mereka, BMG, karena penjulan album yang tidak memuaskan. Album terbaru mereka, 'Word of Mouth' yang rilis pada September lalu, hanya terjual sebanyak 40 ribu kopi saja di Inggris.

Belum lagi dengan posisi chart mereka yang hanya bertahan di kisaran 70-an selama enam minggu dan gagal menembus 20 besar. 

Tak cuma itu, tur eropa mereka yang direncanakan akan dilakukan pada Desember ini untuk sementara ditunda karena ada beberapa alasan tak terduga yang tidak disampaikan oleh pihak label. Belakangan, tur tersebut malah diputuskan untuk dibatalkan.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

Kesialan terus berlanjut sampai akhirnya pihak label memutuskan tidak ada lagi perilisan single bagi The Wanted berikut kegiatan promonya.

Belum jelas bagaimana nasib The Wanted bersama BMG. Hanya saja, sejumlah media di Inggris berani menyebutkan bahwa kemungkinan besar mereka akan dipecat dan dikeluarkan dari label tersebut.

Duh, bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)