SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Plagiat Lirik, Ariana Grande Dituntut 1,5 Milyar!

Selasa, 17 Desember 2013 11:00 by syaifan | 3033 hits
Dituduh Plagiat Lirik, Ariana Grande Dituntut 1,5 Milyar!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pendatang baru Ariana Grande, harus berhadapan dengan hukum terkait lirik yang ia nyanyikan dalam lagu hit-nya yang berjudul 'The Way'. Ariana harus berurusan dengan pelanggaran hukum tentang hak cipta lirik yang diduga meniru lirik lagu orang lain alias plagiat.

Dilaporkan oleh ABC News, Minder Music, sebuah label rekaman di Amerika Serikat menuntut Ariana Grande untuk membayarkan sejumlah uang terkait hak cipta yang seharusnya menjadi milik salah satu artisnya yang bernama The Jimmy Castor Bunch.

Artis yang dimaksud sendiri merupakan band yang eksis di era 70-an. Di mana yang menjadi sorotan oleh Minder Music adalah lirik yang digunakan oleh Ariana dalam 'The Way' sama persis dengan lagu 'Troglodyte' milik The Jimmy Castor Bunch pada tahun 1972.

Lirik "What we gotta do right here is go back, back in time," yang dinyanyikan oleh Mac Miller bersama Ariana Grande dalam lagu 'The Way' dianggap sama dengan lirik "What we're gonna do right here is go back, way back, back in time," milik The Jimmy Castor Bunch.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

Meskipun terdengar hampir sama, namun cara menyanyikannya masih bisa dibedakan. Hal ini diketahui dari intonasi masing-masing vokal saat menyanyikan lirik tersebut.

Tapi yang pasti, Ariana bersama pihak manajemennya sudah menyerahkan urusan tersebut kepada pihak pengacara. Untuk masalah ini, Ariana dituntut membayarkan uang sebesar 150 ribu dollar kepada Minder Music.

Duh, semoga urusan ini cepat selesai ya, Dreamers.. (Syf)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)