home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yoon Eun Hye Terima Buket Bunga Dari Pernikahan Penyanyi Jadu!

Senin, 16 Desember 2013 10:03 by ningcil | 12829 hits
Wah, Yoon Eun Hye Terima Buket Bunga Dari Pernikahan Penyanyi Jadu!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian cukup mengejutkan baru saja terjadi di pernikahan solois wanita Korea Selatan, Jadu. Ditengah kabar gembira atas pernikahan Jadu dan sang suami yang merupakan seorang pastor Korea-Amerika, ada kabar bahagia lainnya yang datang dari aktris Yoon Eun Hye.

Pada Sabtu (14/12), Yoon Eun Hye hadir di pernikahan Jadu yang bertempat di sebuah Gereja Methodist Eunpyung, Seoul. Tak hanya hadir sebagai tamu, Yoon Eun Hye juga ikut menyumbangkan lagu pernikahan rekan sesama penyanyi satu angkatannya tersebut, karena seperti yang kita tahu sebelumnya, Yoon Eun Hye sebelumnya juga merupakan mantan member girlband 90-an Baby V.O.X.

Rupanya aktris ‘Future Choice’ ini kembali menarik perhatian setelah dirinya menerima buket bunga yang dilemparkan oleh Jadu. Seperti yang diungkapkan Yoon Eun Hye di akun Twitter pribadinya pada Sabtu (14/12).

“Ada apa ini.. Ya benar, aku menangkap buket (bunga) hehe. Ini adalah masalah yang besar. Adakah disini seseorang yang seperti suami Jadu?”, tulis Yoon Eun Hye sambil mengunggah foto dirinya yang terkejut menerima buket bunga dari sang mempelai wanita.

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Seperti yang kita tahu, ada mitos yang mengatakan jika siapapun yang mendapatkan buket bunga yang dilemparkan oleh pengantin wanita, maka pernikahan sang penerima buket akan segera di depan mata.

Percaya atau tidak, sebab sebelumnya kejadian ini pernah terjadi saat aktris Lee Min Jung mendapatkan buket bunga di pernikahan seorang temannya, dan beberapa kemudian ia pun dinikahi oleh aktor Lee Byung Hun.

Gimana dengan Yoon Eun Hye ya Dreamers? Apakah kita akan segera menerima kabar pernikahan aktris cantik satu ini? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)