SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel ke-2 The Hobbits Sukses Rajai Box Office Amerika!

Senin, 16 Desember 2013 18:57 by Dits | 1217 hits
Sekuel ke-2 The Hobbits Sukses Rajai Box Office Amerika!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penikmat film, tentunya sekuel kedua dari film The Hobbit telah ditunggu-tunggu kemunculannya. Dan benar saja, setelah kemunculan 'The Hobbit: The Desolation of Smaug', film yang di bintangi Martin Freeman sebagai Bilbo Baggins ini sukses merajai box office Amerika.

Film yang di sutradarai oleh Peter Jackson ini meraih pendapatan sebesar USD 73,6 juta atau sekitar Rp 890 miliar) di minggu perdana pemutarannya, film ini pun berhasil duduk di puncak dan menggeser 'Frozen' yang baru saja menikmati posisi pertama pada minggu lalu dengan pendapatan dengan pendapatan USD 22,1 juta atau sekitar Rp 267 miliar.

Selain itu, 'The Hunger Games' yang minggu lalu turun ke posisi dua, harus rela turun ke posisi empat, film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini harus disingkirkan kedudukkannya oleh 'Tyler Perry's A Madea Christmas' lewat perolehan sebesar USD 16 juta.

Dilansir dari Digital Spy, berikut daftar 10 besar box office Amerika Serikat minggu ini:

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

1. (baru) The Hobbit: The Desolation of Smaug - US$ 73,6 juta
2. (pekan ke-3) Frozen - US$ 22,1 juta
3. (baru) Tyler Perry's A Madea Christmas - US$ 16 juta
4. (minggu ke-4) The Hunger Games: Catching Fire - US$ 13,1 juta
5. (minggu ke-6) Thor: The Dark World - US$ 2,7 juta
6. (minggu ke-2) Out of the Furnace - US$ 2,3 juta
7. (minggu ke-4) Delivery Man - US$ 1,8 juta
8. (minggu ke-3) Philomena - US$ 1,7 juta
9. (minggu ke-3) The Book Thief - US$ 1,6 juta
10. (minggu ke-6) Homefront- US$ 1,6 juta

Seperti diketahui film The Hobbit: The Desolation of Smaug’ ini melanjutkan cerita Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan para kurcaci pimpinan Thorin (Richard Armitage) menuju Lonely Mountain.

Kali ini perjalanan Bilbo, Gandalf dan para kurcaci akan menemui bahaya yang mengancam nyawa mereka. Petualangan yang tak terlupakan untuk merebut harta dan kerajaan yang dijaga oleh Naga Smaug (Benedict Cumberbatch).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)