home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rolling Stone Sebut T.O.P Big Bang Saingan Baru Justin Timberlake!

Kamis, 19 Desember 2013 09:06 by ningcil | 7137 hits
Rolling Stone Sebut T.O.P Big Bang Saingan Baru Justin Timberlake!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya sosok kharismatik member Big Bang, T.O.P memang tak hanya ‘menyilaukan’ para wanita di Asia, tetapi juga Eropa. Setelah sebelumnya dianugerhi sebagai penyanyi tersexy oleh Fuse TV, kini T.O.P kembali mendapatkan julukan serupa oleh majalah bergengsi, Rolling Stone.

T.O.P yang dikenal dengan wajahnya yang tampan, penuh kharismatik, serta suara berat yang maskulin memang menjadikan dirinya sebagai salah satu rapper yang paling disukai oleh para pecinta musik K-Pop. Baru-baru ini, cowok 26 tahun ini pun dimasukkan dalam daftar ‘2013’s Hottest Sex Symbols’!

Tak hanya itu, Rolling Stone juga menyebut jika T.O.P akan menjadi saingan baru bagi Justin Timberlake, yang dikenal dengan berbagai macam talentanya yang memukau di industri hiburan.

Dilansir Allkpop, Rolling Stone menulis, “Sementara rekan sesama orang Korea Selatan Psy menjamah perhatian dunia dengan lagu hit ‘Gangnam Style’, rapper/aktor/model T.O.P justru masuk ke dalam bisnis menjadi insan K-Pop dengan menjadi saingan Justin Timberlake, seorang yang tampan stylish, multi talenta.”

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Rolling Stone juga menambahkan jika aktor ‘The Alumni’ tersebut membuat sebuah terobosan yang cukup serius untuk merambah dunia internasional dengan muncul dalam trek album milik Major Lase dan Pixie Lott.

Wah, selamat ya T.O.P! 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)