SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil untuk Acara Palang Merah di Angola, Mariah Carey Dianggap Langgar HAM!

Jumat, 20 Desember 2013 17:00 by syaifan | 1277 hits
Tampil untuk Acara Palang Merah di Angola, Mariah Carey Dianggap Langgar HAM!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Diva dunia Mariah Carey, belakangan mendapatkan sorotan tajam dari berbagai organisasi hak asasi manusia di Afrika terkait penampilannya di Angola pada akhir pekan lalu. Maria dikritik karena ia tampil di sebuah acara yang penggagasnya adalah keluarga Presiden Angola yang dikenal sebagai seorang diktator kejam.

Mariah Carey tampil untuk Palang Merah Angola yang disponsori oleh Unitel, sebuah perusahaan telekomunikasi ternama di Angola yang dimiliki oleh putri dari Presiden Jose Eduardo dos Santos.

Thor Halvorssem, pimpinan Yayasan Hak Asasi Manusia setempat mengkritik aksi Carey yang dianggap tidak manusiawi karena menyetujui untuk tampil di acara yang diadakan oleh seorang pemimpin negara yang melanggar hak asasi manusia.

Baca juga: Kocaknya Mariah Carey Kira The Chainsmokers Sebagai One Direction

"Dia sangat tidak manusiawi karena mendapatkan uang dari seorang diktator. Dan saat ini diketahui jumlahnya mencapai lebih dari 1 juta Dollar. Itu sangat menyakitkan, di saat yang bersamaan ada banyak orang yang hak asasinya dicabut oleh penggagas acara tersebut," katanya.

Kasus ini bukanlah yang pertama kalinya bagi Carey. Lima tahun yang lalu, ia juga sempat dikritik oleh para aktivis HAM karena bernyanyi di acara yang diselenggarakan oleh keluarga mantan diktator Libya, Muammar Gaddafi.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)