SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil untuk Acara Palang Merah di Angola, Mariah Carey Dianggap Langgar HAM!

Jumat, 20 Desember 2013 17:00 by syaifan | 1260 hits
Tampil untuk Acara Palang Merah di Angola, Mariah Carey Dianggap Langgar HAM!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Diva dunia Mariah Carey, belakangan mendapatkan sorotan tajam dari berbagai organisasi hak asasi manusia di Afrika terkait penampilannya di Angola pada akhir pekan lalu. Maria dikritik karena ia tampil di sebuah acara yang penggagasnya adalah keluarga Presiden Angola yang dikenal sebagai seorang diktator kejam.

Mariah Carey tampil untuk Palang Merah Angola yang disponsori oleh Unitel, sebuah perusahaan telekomunikasi ternama di Angola yang dimiliki oleh putri dari Presiden Jose Eduardo dos Santos.

Thor Halvorssem, pimpinan Yayasan Hak Asasi Manusia setempat mengkritik aksi Carey yang dianggap tidak manusiawi karena menyetujui untuk tampil di acara yang diadakan oleh seorang pemimpin negara yang melanggar hak asasi manusia.

Baca juga: Mariah Carey Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Pengawal Pribadi

"Dia sangat tidak manusiawi karena mendapatkan uang dari seorang diktator. Dan saat ini diketahui jumlahnya mencapai lebih dari 1 juta Dollar. Itu sangat menyakitkan, di saat yang bersamaan ada banyak orang yang hak asasinya dicabut oleh penggagas acara tersebut," katanya.

Kasus ini bukanlah yang pertama kalinya bagi Carey. Lima tahun yang lalu, ia juga sempat dikritik oleh para aktivis HAM karena bernyanyi di acara yang diselenggarakan oleh keluarga mantan diktator Libya, Muammar Gaddafi.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)