SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil untuk Acara Palang Merah di Angola, Mariah Carey Dianggap Langgar HAM!

Jumat, 20 Desember 2013 17:00 by syaifan | 1271 hits
Tampil untuk Acara Palang Merah di Angola, Mariah Carey Dianggap Langgar HAM!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Diva dunia Mariah Carey, belakangan mendapatkan sorotan tajam dari berbagai organisasi hak asasi manusia di Afrika terkait penampilannya di Angola pada akhir pekan lalu. Maria dikritik karena ia tampil di sebuah acara yang penggagasnya adalah keluarga Presiden Angola yang dikenal sebagai seorang diktator kejam.

Mariah Carey tampil untuk Palang Merah Angola yang disponsori oleh Unitel, sebuah perusahaan telekomunikasi ternama di Angola yang dimiliki oleh putri dari Presiden Jose Eduardo dos Santos.

Thor Halvorssem, pimpinan Yayasan Hak Asasi Manusia setempat mengkritik aksi Carey yang dianggap tidak manusiawi karena menyetujui untuk tampil di acara yang diadakan oleh seorang pemimpin negara yang melanggar hak asasi manusia.

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

"Dia sangat tidak manusiawi karena mendapatkan uang dari seorang diktator. Dan saat ini diketahui jumlahnya mencapai lebih dari 1 juta Dollar. Itu sangat menyakitkan, di saat yang bersamaan ada banyak orang yang hak asasinya dicabut oleh penggagas acara tersebut," katanya.

Kasus ini bukanlah yang pertama kalinya bagi Carey. Lima tahun yang lalu, ia juga sempat dikritik oleh para aktivis HAM karena bernyanyi di acara yang diselenggarakan oleh keluarga mantan diktator Libya, Muammar Gaddafi.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)