home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Targetkan Keuntungan 1 Milyar US$ di Tur Dunia 2014!

Selasa, 24 Desember 2013 09:17 by syaifan | 2944 hits
One Direction Targetkan Keuntungan 1 Milyar US$ di Tur Dunia 2014!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband nomor satu di Inggris Raya saat ini, One Direction tengah menyiapkan diri untuk menggelar tur dunia mereka pada 2014 mendatang. Di tur yang ditujukan untuk mempromosikan album terbaru mereka 'Midnight Memories' ini, One Direction menargetkan keuntungan lebih dari 1 Milyar US Dollar.

Hal ini dikatakan langsung oleh juru bicara One Direction di Amerika Serikat kepada Daily Star, bahwa tur yang bertajuk 'Where We Are World Tour 2014' ini sudah memiliki 88 jadwal panggung di Amerika Serikat, Eropa, dan Amerika Selatan.

"Di tur sebelumnya, One Direction berhasil mengumpulkan sebanyak 610 Juta US Dollar. Jadi wajar buat kami untuk menargetkan penghasilan mencapai 1 Milyar Dollar, mengingat banyaknya permintaan dari para penggemar agar One Direction tampil di negara mereka," katanya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Jika One Direction berhasil mendapatkan keuntungan lebih dari 1 Milyar Dollar, maka dipastikan grup yang beranggotakan lima cowok ganteng itu bakal mengalahkan rekor penjualan sebelumnya yang dipegang oleh band legendaris U2 dan The Rolling Stones.

"Kami belum memikirkan untuk memecahkan rekor, tapi yang jelas, kami ingin tur di tahun 2014 ini berlangsung dengan lancar, dan target penjualan tiket sesuai dengan yang kami harapkan dan bisa mencapai target," lanjut sang juru bicara.

Hmm.. oke deh, sukses buat One Direction! By the way, Indonesia kira-kira akan masuk daftar tur mereka juga nggak, ya? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)