home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Miley Cyrus akan Tampilkan Adegan Ranjang di Video Musik Terbarunya?

Selasa, 24 Desember 2013 14:17 by syaifan | 5221 hits
Wah, Miley Cyrus akan Tampilkan Adegan Ranjang di Video Musik Terbarunya?
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus tampaknya masih belum ingin berhenti menarik perhatian banyak orang lewat aksi-aksi gilanya. Setelah ia berani tampil telanjang di video musiknya yang berjudul 'Wrecking Ball' beberapa waktu lalu, kali ini ia bersiap merilis video musik lainnya dengan aksi yang nggak kalah gilanya.

Sebuah video teaser berduarsi sekitar sepuluh detik, dirilis Cyrus melalui akun Instagramnya pada Minggu,  22 Desember kemarin. Ternyata, video yang diunggahnya tersebut adalah video musik untuk single terbarunya yang berjudul 'Adore You'.

Di teaser video tersebut, Miley tampak sedang beradegan panas di sebuah ranjang. Meskipun di teaser tersebut tidak ada model laki-laki, tetap saja bisa memancing komentar yang kurang menyenangkan dari para penggemarnya nanti.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Pasalnya, di video tersebut Cyrus benar-benar menampilkan sisi sex appeal-nya. Meskipun tidak telanjang seperti di video sebelumnya, aksinya tersebut bisa dikatakan cukup berani karena menunjukan adegan yang agak seronok.

Rencananya, video musik yang diambil dari album keempatnya yang bertajuk 'Bangerz' tersebut akan dirilis secara penuh pada 26 Desember mendatang atau tepat sehari setelah perayaan natal.

Hmm.. kehebohan apa lagi yang akan dibuat Miley Cyrus setelah ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)