SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pensiun Justin Bieber Hanya Rekayasa?

Jumat, 27 Desember 2013 16:32 by syaifan | 2078 hits
Pensiun Justin Bieber Hanya Rekayasa?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber memang sudah memutuskan untuk gantung mikropon beberapa hari yang lalu. Namun begitu, ia mengatakan bahwa ia akan tetap bersama para penggemarnya, Beliebers untuk tetap menghibur mereka.

Tak cuma kesedihan dari para Beliebers yang tidak akan bisa menyaksikan penampilan idolanya lagi, beberapa media dan banyak orang di Twitter malah menyebutkan bahwa pensiunnya Justin Bieber hanyalah sebuah trik pemasaran untuk penjualan album dan film terbarunya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, album 'Journals' Justin Bieber baru saja dirilis pada tanggal 23 Desember lalu, dan film 'Believe'-nya, dirilis dua hari setelahnya atau bertepatan dengan Hari Natal 2013.

Bieber yang mengaku memutuskan pensiun karena pemberitaan di media massa tentang dirinya tersebut saat ini memang terlihat gencar sekali mempromosikan album dan film barunya itu. 

Baca juga: Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Hailey Baldwin Bagikan Momen Mesra dengan Justin Bieber

"Much love to everyone supporting #Journals and #BelieveMovie," tulis Bieber di akun Twitternya pada Jum'at (27/12).

Sementara itu, sang manajer Scooter Braun pernah mengatakan bahwa ia meminta Justin Bieber untuk vakum atau istirahat sejenak dari kesibukannya, bukan untuk pensiun seperti yang ia umumkan dua hari lalu.

So, apakah Justin Bieber akan benar-benar pensiun? Masih jadi hal yang menarik untuk diperbincangkan.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)