SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sohee eks Wonder Girls akan Terlibat dalam Lagu Boy Group Baru JYP Entertainment

Rabu, 01 Januari 2014 19:00 by citra09 | 2300 hits
Sohee eks Wonder Girls akan Terlibat dalam Lagu Boy Group Baru JYP Entertainment
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Berakhirnya kontrak sebagai member Wonder Girls dan JYP Ent membuat Sohee kini menjadi seorang Free Agent (FA) atau artis tanpa agensi yang menaunginya. Namun hingga kini Sohee masih menunjukkan dukungannya untuk para artis JYP Entertainment dengan terlibat dalam lagu boy group baru eks agensinya tersebut.

Berdasarkan berbagai sumber yang dikutip Allkpop, Sohee akan terlibat dalam lagu debut boy group JYP Entertainment pada Januari 2014. Menurut sumber-sumber tersebut, lagu ini nantinya akan terdiri dari lirik yang menyebutkan ‘Omona’, mirip dengan lagu hits Wonder Girls yang berjudul ‘Tell Me’.

“Ketika ia meninggalkan agensi yang sudah sangat dekat dengannya, Sohee dengan senang hati menerima tawaran untuk terlibar sebagai bentuk terima kasihnya kepada perwakilan (agensi) kami. Sohee terus berhubungan erat dengan agensinya hingga akhir dan menunjukkan loyalitasnya,” unglap seorang sumber yang dekat dengan Sohee kepada Star News.

Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh perwakilan JYP Entertainment. “Sohee telah terlibat di lagu debut album boy group JYP yang terdiri dari 7 member. Bukan untuk lagu utama, namun akan dimasukkan ke dalam lagu lainnya.”

Baca juga: Inspirasi Outfit Liburan Musim Panas Off-Shoulder Blouse Ala Idola K-Pop

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, kontrak Sohee dengan Wonder Girls dan JYPEntertainment telah berakhir pada 21 Desember lalu. Ia memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dan memilih untuk melanjutkan karir beraktingnya.

Sementara boy group baru JYP akan debut pada Januari mendatang. Duo JJ Project pun dilaporkan akan menjadi dua dari 7 member grup yang diberi julukan ‘the next 2PM’ tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)