SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Resmi Comeback Secara Besar-besaran ke Industri Musik Korea!

Kamis, 02 Januari 2014 14:47 by citra09 | 2007 hits
Rain Resmi Comeback Secara Besar-besaran ke Industri Musik Korea!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat vakum selama kurang lebih dua tahun dari industri hiburan Korea Selatan karena menjalani wajib militer, superstar ternama Korea, Rain akhirnya kembali menggebrak panggung musik Korea di awal tahun 2014.

Bintang yang tak hanya terkenal di Korea namun juga di Hollywood ini telah secara resmi comeback pada 2 Januari 2014 dengan merilis full album keenam nya yang bertajuk ‘Rain Effect’. Tak tanggung-tanggung, Rain pun membawakan dua lagu sekaligus sebagai title tracknya yang berjudul ‘30Sexy’ dan ‘LA Song’.

Dalam dua lagu tersebut, para fans pun bisa melihat peningkatan kharisma Rain sebagai superstar memasuki usia 30 tahun. Album tersebut terdiri dari 10 judul lagu, di antaranya ‘Marilyn Monroe’, ‘Dear Mama Don’t Cry’, dan ‘Where Are Going Oppa’ yang melibatkan sang sexy icon HyunA 4Minute.

Lagu ‘30Sexy’ banyak menonjolkan berbagai talenta vokal Rain, sementara ‘LA Song’ merupakan lagu yang akan terdiri berbagai genre musik, mulai dari school hip hop, electronic, rock, dan punk yang dikombinasikan.

Baca juga: 'Weekly Idol' Tayangkan Momen Terbaik Sepanjang 7 Tahun Bareng Doni-Coni, Ada Wanna One Hingga EXO!

Sebelumnya, Rain juga telah merilis berbagai teaser foto untuk comebacknya yang menunjukkan tranformasi penampilannya yang lebih dewasa. Usai merilis comebacknya, Rain pun siap untuk kembali terjun ke Hollywood untuk film terbarunya. Get ready, Clouds (sebutan fans Rain)!

Simak dua video musik ‘LA Song’ dan ‘30Sexy’ berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)