SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Resmi Comeback Secara Besar-besaran ke Industri Musik Korea!

Kamis, 02 Januari 2014 14:47 by citra09 | 2014 hits
Rain Resmi Comeback Secara Besar-besaran ke Industri Musik Korea!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat vakum selama kurang lebih dua tahun dari industri hiburan Korea Selatan karena menjalani wajib militer, superstar ternama Korea, Rain akhirnya kembali menggebrak panggung musik Korea di awal tahun 2014.

Bintang yang tak hanya terkenal di Korea namun juga di Hollywood ini telah secara resmi comeback pada 2 Januari 2014 dengan merilis full album keenam nya yang bertajuk ‘Rain Effect’. Tak tanggung-tanggung, Rain pun membawakan dua lagu sekaligus sebagai title tracknya yang berjudul ‘30Sexy’ dan ‘LA Song’.

Dalam dua lagu tersebut, para fans pun bisa melihat peningkatan kharisma Rain sebagai superstar memasuki usia 30 tahun. Album tersebut terdiri dari 10 judul lagu, di antaranya ‘Marilyn Monroe’, ‘Dear Mama Don’t Cry’, dan ‘Where Are Going Oppa’ yang melibatkan sang sexy icon HyunA 4Minute.

Lagu ‘30Sexy’ banyak menonjolkan berbagai talenta vokal Rain, sementara ‘LA Song’ merupakan lagu yang akan terdiri berbagai genre musik, mulai dari school hip hop, electronic, rock, dan punk yang dikombinasikan.

Baca juga: Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Anak Kedua

Sebelumnya, Rain juga telah merilis berbagai teaser foto untuk comebacknya yang menunjukkan tranformasi penampilannya yang lebih dewasa. Usai merilis comebacknya, Rain pun siap untuk kembali terjun ke Hollywood untuk film terbarunya. Get ready, Clouds (sebutan fans Rain)!

Simak dua video musik ‘LA Song’ dan ‘30Sexy’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)