home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awal Tahun, Lady Gaga Bocorkan Single Duetnya dengan Christina Aguilera!

Kamis, 02 Januari 2014 15:29 by syaifan | 1281 hits
Awal Tahun, Lady Gaga Bocorkan Single Duetnya dengan Christina Aguilera!
cnbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru memasuki tahun 2014, Lady Gaga sudah mengejutkan penggemarnya dengan menyajikan sebuah single baru yang ia rilis tepat pada malam pergantian tahun kemarin (01/01).

Yap! Kali ini Gaga merilis single terbarunya yang berjudul 'Do What U Want' yang ia nyanyikan bersama diva pop Christina Aguilera. Gaga merilis lagu duetnya tersebut melalui Twitter dengan menyelipkan link unduh di kanal musik iTunes. 

“Here’s ‘Do What U Want’ featuring Christina Aguilera. Pink champagne, gold lame, hair and fearlessness,” tulis Gaga di akun Twitter-nya.

Di saat yang bersamaan, sang rekan duet Aguilera pun juga melakukan hal yang sama untuk mempromosikan single mereka tersebut. Keduanya tampak bersemangat untuk bisa membuat lagu ini menjadi hit di awal tahun ini.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Happy New Year! Loved to perform #DWUW with Lady Gaga. So we made a special version in NY just in time,” kicau Aguilera tentang lagu barunya tersebut.

Sebelumnya, Lady Gaga menyanyikan lagu tersebut bersama dengan R. Kelly yang dimuat di album terbarunya ‘Artpop’. Merasa memiliki rasa yang berbeda, Gaga pun akhirnya memutuskan untuk merekamnya bersama dengan Aguilera.

What a nice one, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)