home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Pamer Kemesraan dengan Para OLLG di MV 'Hold Tight'

Minggu, 05 Januari 2014 11:00 by syaifan | 3111 hits
Justin Bieber Pamer Kemesraan dengan Para OLLG di MV 'Hold Tight'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia musik pada akhir Desember 2013 lalu, Justin Bieber tampaknya masih gencar untuk terus mempromosikan penjualan album terbarunya ‘Journals’. Salah satunya adalah dengan merilis video musik untuk single ‘Hold Tight’.

Dirilis tepat pada 1 Januari 2014 lalu, Bieber memberikan sajian spesial di awal tahun untuk para Beliebers yang masih menginginkan dirinya kembali untuk manggung dan bernyanyi. Dan benar saja, di video tersebut, Bieber benar-benar mengungkapkan rasa cintanya kepada penggemarnya.

“Ada sesuatu yang baru yang bisa kalian saksikan di awal tahun ini. Bertemu dengan para Ollgs,” kicau Bieber di akun Twitternya beberapa hari yang lalu.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Yap. Ollg yang dimaksud Bieber adalah One Less Lonely Girl atau sebeutan untuk para cewek-cewek yang berhasil diajak naik ke atas panggung saat konser Bieber berlangsung. Dan memang, di video musik ‘Hold Tight’ ini para Ollg mendapatkan porsi khusus.

Pasalnya, hampir seluruh bagian video musik tersebut menampilkan adegan ketika para Ollg mendapatkan fan service dari Bieber. Mulai dari dinyanyikan lagu, dipeluk, diajak berdansa, hingga ada yang beruntung mendapatkan kecupan dari Bieber.

Anyway, setidaknya video ini mampu mengobati rasa rindu para Beliebers akan idola mereka yang baru saja pensiun. Dreamers penasaran dengan videonya? Cek di bawah ini, ya! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)