SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Banyak Prestasi di 2013, Suho EXO Diundang oleh Presiden Korsel

Sabtu, 04 Januari 2014 10:02 by ningcil | 6681 hits
Raih Banyak Prestasi di 2013, Suho EXO Diundang oleh Presiden Korsel
whotalking.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan yang berhasil diraih oleh Korea Selatan dalam berbagai hal seperti wisata, kuliner, budaya, hingga industri hiburan memang tak pernah lepas dari pemeranan pemerintahnya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye.

Pada Jumat (03/01), Presiden wanita pertama Korea Selatan, Park Geun Hye hadir dalam acara perayaan tahun baru untuk mengapresiasikan para seniman budaya dan juga para artis untuk berkumpul bersama di aula konser Seoul Arts Center.

Salah satu yang mendapat kehormatan untuk hadir dalam acara tersebut adalah Suho EXO. Suho yang merupakan leader EXO hadir untuk mewakili member EXO lainnya untuk menemani sang presiden dalam pidatonya mengenai perayaan tahun baru serta prestasi-prestasi yang diraih oleh para pelaku industri hiburan Korea yang semakin maju.

Diundangnya Suho dalam acara kenegaraan ini bukannya tanpa alasan. Dirinya diundang oleh sang presiden atas prestasi-prestasi cemerlang yang berhasil diraih oleh grup band yang baru dua tahun debut, EXO di tahun 2013.

Baca juga: Suho EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Re-Make Jepang 'Rich Man, Poor Woman'

EXO menjadi artis yang memecahkan penjualan lebih dari satu juta kopi untuk album full pertama mereka, ‘XOXO’ serta album repackagenya ‘Growl’ dalam kurun waktu 12 tahun. Prestasi serupa pernah diraih oleh boyband g.o.d pada 2001 silam di album keempatnya.

Belum lagi ditambah mini album spesial Natal ‘Miracles in December’ yang berhasil meraih lebih dari 400 ribu kopi, sehingga EXO meraup jumlah total 1,4 juta kopi penjualan album di tahun 2013. Tak hanya itu, EXO juga berhasil menyapu bersih tangga lagu selama beberapa minggu serta penghargaan-penghargaan bergengsi lainnya.

Daebak EXO!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)