SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Banyak Prestasi di 2013, Suho EXO Diundang oleh Presiden Korsel

Sabtu, 04 Januari 2014 10:02 by ningcil | 6953 hits
Raih Banyak Prestasi di 2013, Suho EXO Diundang oleh Presiden Korsel
whotalking.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan yang berhasil diraih oleh Korea Selatan dalam berbagai hal seperti wisata, kuliner, budaya, hingga industri hiburan memang tak pernah lepas dari pemeranan pemerintahnya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye.

Pada Jumat (03/01), Presiden wanita pertama Korea Selatan, Park Geun Hye hadir dalam acara perayaan tahun baru untuk mengapresiasikan para seniman budaya dan juga para artis untuk berkumpul bersama di aula konser Seoul Arts Center.

Salah satu yang mendapat kehormatan untuk hadir dalam acara tersebut adalah Suho EXO. Suho yang merupakan leader EXO hadir untuk mewakili member EXO lainnya untuk menemani sang presiden dalam pidatonya mengenai perayaan tahun baru serta prestasi-prestasi yang diraih oleh para pelaku industri hiburan Korea yang semakin maju.

Diundangnya Suho dalam acara kenegaraan ini bukannya tanpa alasan. Dirinya diundang oleh sang presiden atas prestasi-prestasi cemerlang yang berhasil diraih oleh grup band yang baru dua tahun debut, EXO di tahun 2013.

Baca juga: Suho Curhat Pengaruh Orang Tua dan Member EXO Terhadap Karirnya

EXO menjadi artis yang memecahkan penjualan lebih dari satu juta kopi untuk album full pertama mereka, ‘XOXO’ serta album repackagenya ‘Growl’ dalam kurun waktu 12 tahun. Prestasi serupa pernah diraih oleh boyband g.o.d pada 2001 silam di album keempatnya.

Belum lagi ditambah mini album spesial Natal ‘Miracles in December’ yang berhasil meraih lebih dari 400 ribu kopi, sehingga EXO meraup jumlah total 1,4 juta kopi penjualan album di tahun 2013. Tak hanya itu, EXO juga berhasil menyapu bersih tangga lagu selama beberapa minggu serta penghargaan-penghargaan bergengsi lainnya.

Daebak EXO!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya pada Selasa (31/01), penyanyi Wheesung ditemukan pingsan di kediamannya, penyanyi dengan nama asli Choi Hwi Sung memakai obat bius hingga ia tidak sadarkan diri. Setelah ia dibawa ke kantor polisi, ia diperiksa dan dibiarkan pulang....
  • HOT !
    Pada akhir tahun 2019 kemarin, Wendy member grup Red Velvet mengalami insiden jatuh dari panggung yang menyebabkannya absen promosi lagu terbaru. Kini, kondisinya semakin membaik bahkan sudah pulang ke rumah....
  • HOT !
    Girl group TWICE berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan belum lama ini. grup berformasi sembilan member tersebut masuk ke dalam daftar ’30 Under 30 Asia List’ pada tahun 2020 milik majalah populer FORBES....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)