home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Flashback Hubungan Asmara YoonA-Lee Seung Gi serta Sooyoung-Jung Kyung Ho

Sabtu, 04 Januari 2014 14:12 by ningcil | 41304 hits
Flashback Hubungan Asmara YoonA-Lee Seung Gi serta Sooyoung-Jung Kyung Ho
dreamersradio.com
1. YoonA - Lee Seung Gi

Jauh sebelum berita jika keduanya berpacaran mencuat ke publik pada 1 Januari 2014, kisah cinta antara YoonA (23) dan Lee Seung Gi (26) memang kerap menyapa pemberitaan. Hal itu tergambar jelas di layar televisi ketika YoonA hadir di talkshow terpopuler yang dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong ‘Strong Heart’.

Dalam acara tersebut, YoonA dan Lee Seung Gi kerap dipasangkan. Keduanya pun memanjakan mata fans dengan tingkah mereka yang manis dalam acara tersebut. Selama beberapa tahun, aktor ‘The King 2 Hearts’ ini pun selalu menyebut YoonA sebagai tipe wanita idealnya di berbagai wawancara.

Bahkan Lee Seung Gi pernah bertingkah mengikuti tipe pria ideal yang diinginkan oleh YoonA dan keceplosan memanggilnya ‘YoonA-ku’. Bahkan pernah suatu kali Lee Seung Gi mengaku jika ia senang setengah mati setiap tahu jika YoonA akan hadir di acara ‘Strong Heart’.

Lee Seung Gi dan YoonA juga secara kebetulan sama-sama meraih posisi nomor satu di masing-masing kategori pria dan wanita ajang penghargaan Baeksang pada Maret 2010 lalu.

Meski nama keduanya selalu dikaitkan di industri hiburan, namun antara Lee Seung Gi dan YoonA juga bukannya tak pernah terlibat rumor dengan selebriti lain. Seperti Lee Seung Gi yang dikabarkan dekat dengan Shin Min Ah dan Suzy miss A atau YoonA pernah yang dikabarkan dekat dengan Taecyeon 2PM atau malah rapper fenomenal Psy.

Namun tiga tahun berselang, di September 2013 lalu hubungan keduanya semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk serius berpacaran. Agensi keduanya menyatakan bahwa kini hubungan keduanya masih dalam tahap awal dan masa perkenalan.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)