home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Junsu JYJ Tulis Pesan Manis untuk Eunhyuk SuJu

Selasa, 07 Januari 2014 10:00 by citra09 | 5920 hits
So Sweet, Junsu JYJ Tulis Pesan Manis untuk Eunhyuk SuJu
allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Meski kini sudah tak berada dalam satu agensi yang sama, namun tak membuat persahabatan antara Eunhyuk Super Junior dan Junsu JYJ luntur begitu saja. Hal ini dibuktikan dengan Eunhyuk yang baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk Junsu.

Baru-baru ini, dancing machine Super Junior ini terlihat memberi dukungan dengan hadir di pertunjukkan musikal berjudul ‘December’ yang dibintangi oleh Junsu. Junsu juga terlihat menunjukkan keakrabannya bersama Eunhyuk dengan berfoto bersama di balik panggung.

Lewat foto yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya, Junsu juga sempat meninggalkan pesan manis untuk Eunhyuk. “Temanku Hyuk Jae (nama asli Eunhyuk) yang datang untuk menyaksikan ‘December’ kemarin. Meskipun ia kini adalah Eunhyuk hehe aku masih nyaman memanggilnya Hyuk Jae,” tulis Junsu.

“Temanku!! Bahkan sekrang, kapanpun aku bersamamu, aku merasa seperti kembali ke sekolah dasar ketika aku percaya dengan Santa Claus. Aku selalu meminta maaf dan berterima kasih,” lanjut kicauan Junsu.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Saat masih bergabung dengan TVXQ di SM Entertainment, Junsu memang dikenal sangat dekat dengan Eunhyuk bahkan sejak keduanya duduk di sekolah dasar. Hadirnya Eunhyuk dan pesan yang ditinggalkan Junsu pun membuktikan bahwa persahabatan keduanya masih sangat erat.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)