SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album 'Journals' Justin Bieber Tersingkir dari Jajaran Album Terbaik di Banyak Negara

Selasa, 07 Januari 2014 17:49 by syaifan | 3033 hits
Album 'Journals' Justin Bieber Tersingkir dari Jajaran Album Terbaik di Banyak Negara
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Nggak cuma soal kehidupan pribadi, tahun 2013 kemarin tampaknya memang jadi tahun yang cukup apes bagi Justin Bieber untuk karir bermusiknya. Setelah beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk pensiun, kali ini sebuah berita kurang menyenangkan kembali menerpa dirinya.

Digital Spy melaporkan, album terbaru Bieber ‘Journals’ gagal menembus jajaran lagu top 40 Inggris setelah dirilis akhir tahun 2013 lalu. Entah kenapa, album tersebut sejauh ini hanya berhasil bertengger di urutan 46.

Jika dilihat dari data penjualannya, kemungkinannya adalah karena Bieber menggunakan program pemasaran dan perilisan lagu yang tidak sesuai dengan penghitungan chart. Seperti yang kita tahu, Bieber memang memilih program #MusicMondays untuk perilisan albumnya kali ini.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Seajuh ini, baru Inggris yang menjadi posisi tertinggi album ‘Journals’ tersebut. Pasalnya, di negara lain album tersebut berada pada posisi yang cukup jauh dari album-album lainnya.

Seperti yang tercatat di tangga lagu Irlandia, album tersebut hanya mampu menembus posisi 64, sedangkan di Prancis, album ‘terakhir’ Bieber tersebut berada di urutan ke-174.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)