SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik Baru Tak Kunjung Rilis, Lady Gaga Minta Maaf Kepada Fans

Selasa, 07 Januari 2014 19:18 by syaifan | 1218 hits
Video Musik Baru Tak Kunjung Rilis, Lady Gaga Minta Maaf Kepada Fans
yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga belakangan memang sedang disibukkan dengan promosi album terbarunya ‘Artpop’ termasuk sebuah single baru yang ia rekam bersama dengan Christina Aguilera, ‘Do What U Want’. Namun beberapa hari yang lalu, Gaga tampak kesal dengan apa yang ia lakukan bersama dengan timnya, Haus of Gaga.

Hal ini berawal ketika para Little Monsters, penggemar Gaga meminta ia untuk segera merilis album video musik dari lagu ‘Do What U Want’ tersebut. Namun, Gaga dan tim tampaknya salah menyusun jadwal sehingga ia belum sempat membuat video musik untuk lagu tersebut.

“Aku meminta maaf kepada kalian semua. Aku dan tim memang salah dalam menyusun jadwal yang di mana seharusnya aku memikirkan hal tersebut seminggu sebelum kalian meminta video ini rilis. Dan sampai saat ini, kami masih kebingungan,” tulis Gaga di laman resminya.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Hal seperti ini sangat menyebalkan dan memalukan bagiku. Aku jadi semakin terlihat payah dan tidak becus dalam mengurus hal-hal promosi seperti ini. Aku dan segenap tim Haus of Gaga meminta maaf,” sambungnya lagi.

Lady Gaga sendiri diketahui terakhir meriis video musik pada Oktober silam untuk single perdananya dari album ‘Artpop’, ‘Applause’. Saat itu, Gaga bahkan hampir melakukan kesalahan yang sama seperti saat ini.

Hmm.. buat para Little Monsters, sabar sedikit yaah.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)