SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik Baru Tak Kunjung Rilis, Lady Gaga Minta Maaf Kepada Fans

Selasa, 07 Januari 2014 19:18 by syaifan | 1213 hits
Video Musik Baru Tak Kunjung Rilis, Lady Gaga Minta Maaf Kepada Fans
yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga belakangan memang sedang disibukkan dengan promosi album terbarunya ‘Artpop’ termasuk sebuah single baru yang ia rekam bersama dengan Christina Aguilera, ‘Do What U Want’. Namun beberapa hari yang lalu, Gaga tampak kesal dengan apa yang ia lakukan bersama dengan timnya, Haus of Gaga.

Hal ini berawal ketika para Little Monsters, penggemar Gaga meminta ia untuk segera merilis album video musik dari lagu ‘Do What U Want’ tersebut. Namun, Gaga dan tim tampaknya salah menyusun jadwal sehingga ia belum sempat membuat video musik untuk lagu tersebut.

“Aku meminta maaf kepada kalian semua. Aku dan tim memang salah dalam menyusun jadwal yang di mana seharusnya aku memikirkan hal tersebut seminggu sebelum kalian meminta video ini rilis. Dan sampai saat ini, kami masih kebingungan,” tulis Gaga di laman resminya.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

“Hal seperti ini sangat menyebalkan dan memalukan bagiku. Aku jadi semakin terlihat payah dan tidak becus dalam mengurus hal-hal promosi seperti ini. Aku dan segenap tim Haus of Gaga meminta maaf,” sambungnya lagi.

Lady Gaga sendiri diketahui terakhir meriis video musik pada Oktober silam untuk single perdananya dari album ‘Artpop’, ‘Applause’. Saat itu, Gaga bahkan hampir melakukan kesalahan yang sama seperti saat ini.

Hmm.. buat para Little Monsters, sabar sedikit yaah.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)