home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apakah Taylor Swift Terlibat di Album Baru Ed Sheeran?

Kamis, 09 Januari 2014 18:36 by syaifan | 1469 hits
Apakah Taylor Swift Terlibat di Album Baru Ed Sheeran?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda asal Inggris, Ed Sheeran beberapa waktu belakangan ini memang diketahui kerap tampil bersama dengan Taylor Swift. Keduanya bahkan bisa dibilang cukup dekat karena sering menulis dan merekam lagu bersama.

Tapi ternyata, Ed mengungkapkan bahwa Swift tidak akan tampil sebagai penyayi tamu dalam album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Ed mengonfirmasi hal ini dalam sebuah wawancara dengan Capital FM kemarin (8/1).

“Tidak, Taylor Swift tidak akan tampil dan terlibat di albumku mendatang. Kami memang sudah sering bekerja bersama, tapi kami memang tidak merencanakan bahwa ia akan ikut terlibat di albumku kali ini,” jelasnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tentu saja, pernyataan Ed tersebut mengundang banyak komentar dari para penggemarnya dan juga penggemar Swift. Pasalnya, banyak dari penggemar menginginkan agar Swift juga ikut tampil sebagai penyanyi tamu di album terbaru Ed.

“Aku sudah bekerja dengan Swift selama dua tahun belakangan ini, kami menulis dan merekam lagu bersama. Jadi aku pikir orang tidak akan kaget kalau katakan Swift memang tidak akan ada di album baruku nanti,” paparnya lagi.

Hmm.. oke deh. Kita tunggu album barunya ya, Ed! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)