SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apakah Taylor Swift Terlibat di Album Baru Ed Sheeran?

Kamis, 09 Januari 2014 18:36 by syaifan | 1375 hits
Apakah Taylor Swift Terlibat di Album Baru Ed Sheeran?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda asal Inggris, Ed Sheeran beberapa waktu belakangan ini memang diketahui kerap tampil bersama dengan Taylor Swift. Keduanya bahkan bisa dibilang cukup dekat karena sering menulis dan merekam lagu bersama.

Tapi ternyata, Ed mengungkapkan bahwa Swift tidak akan tampil sebagai penyayi tamu dalam album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Ed mengonfirmasi hal ini dalam sebuah wawancara dengan Capital FM kemarin (8/1).

“Tidak, Taylor Swift tidak akan tampil dan terlibat di albumku mendatang. Kami memang sudah sering bekerja bersama, tapi kami memang tidak merencanakan bahwa ia akan ikut terlibat di albumku kali ini,” jelasnya.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Tentu saja, pernyataan Ed tersebut mengundang banyak komentar dari para penggemarnya dan juga penggemar Swift. Pasalnya, banyak dari penggemar menginginkan agar Swift juga ikut tampil sebagai penyanyi tamu di album terbaru Ed.

“Aku sudah bekerja dengan Swift selama dua tahun belakangan ini, kami menulis dan merekam lagu bersama. Jadi aku pikir orang tidak akan kaget kalau katakan Swift memang tidak akan ada di album baruku nanti,” paparnya lagi.

Hmm.. oke deh. Kita tunggu album barunya ya, Ed! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)