SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apakah Taylor Swift Terlibat di Album Baru Ed Sheeran?

Kamis, 09 Januari 2014 18:36 by syaifan | 1406 hits
Apakah Taylor Swift Terlibat di Album Baru Ed Sheeran?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda asal Inggris, Ed Sheeran beberapa waktu belakangan ini memang diketahui kerap tampil bersama dengan Taylor Swift. Keduanya bahkan bisa dibilang cukup dekat karena sering menulis dan merekam lagu bersama.

Tapi ternyata, Ed mengungkapkan bahwa Swift tidak akan tampil sebagai penyayi tamu dalam album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Ed mengonfirmasi hal ini dalam sebuah wawancara dengan Capital FM kemarin (8/1).

“Tidak, Taylor Swift tidak akan tampil dan terlibat di albumku mendatang. Kami memang sudah sering bekerja bersama, tapi kami memang tidak merencanakan bahwa ia akan ikut terlibat di albumku kali ini,” jelasnya.

Baca juga: Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri

Tentu saja, pernyataan Ed tersebut mengundang banyak komentar dari para penggemarnya dan juga penggemar Swift. Pasalnya, banyak dari penggemar menginginkan agar Swift juga ikut tampil sebagai penyanyi tamu di album terbaru Ed.

“Aku sudah bekerja dengan Swift selama dua tahun belakangan ini, kami menulis dan merekam lagu bersama. Jadi aku pikir orang tidak akan kaget kalau katakan Swift memang tidak akan ada di album baruku nanti,” paparnya lagi.

Hmm.. oke deh. Kita tunggu album barunya ya, Ed! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)