SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Tampil dalam Versi Animasi di Artwork Single Terbarunya!

Senin, 13 Januari 2014 20:00 by syaifan | 1783 hits
Katy Perry Tampil dalam Versi Animasi di Artwork Single Terbarunya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan single 'Roar' dan 'Unconditionally', Katy Perry kini bersiap untuk merilis single berikutnya dari album terbarunya yang rilis Oktober lalu. 'Prism'. Akhir pekan lalu, Katy pun mengumumkan bahwa lagu 'Dark Horse' dipilih jadi single jagoannya kali ini.

Uniknya, di single ketiga kali ini, Katy Perry merilis sebuah artwork dalam format animasi. Di mana, dalam artwork tersebut Katy sendiri tampil dalam versi animasi dan ia berperan sebagai seorang ksatria dengan gaya oriental.

Tampaknya, Katy memang sengaja menyajikan artwork-nya dengan sentuhan oriental. Ia pun menggunakan jasa seorang seniman Cina yang berbasis di New York bernama Yao Xiao untuk mengerjakannya.

Baca juga: Tahun Depan, Katy Perry Dipastikan Gelar Konser di Indonesia!

Melalui akun Twitter-nya, Katy menuliskan bahwa ia merasa tepat untuk merilis single 'Dark Horse' di awal tahun 2014 ini. Pasalnya, dalam kalender Cina, tahun 2014 adalah Tahun Kuda dan lagu itu sendiri berada di peringkat pertama chart iTunes Cina.

"Sepertinya ini akan benar-benar menjadi tahun kuda. Lagu 'Dark Horse' ada di peringkat pertama di chart di Cina!" katanya.

Hmm.. setuju aja deh sama Katy! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)