home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Macklemore & Ryan Lewis Gelar Konser Mendadak di Dalam Sebuah Bus Kota!

Kamis, 16 Januari 2014 18:02 by syaifan | 1553 hits
Wah, Macklemore & Ryan Lewis Gelar Konser Mendadak di Dalam Sebuah Bus Kota!
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Duo hip hop yang namanya tengah naik daun, Macklemore & Ryan Lewis, beberapa waktu lalu sukses mengejutkan banyak penumpang sebuah bus yang sedang melintas di kota New York, Amerika Serikat. Para penumpang tersebut tentu saja terkejut karena melihat duo peraih 7 nominasi Grammy Awards 2014 menggelar tersebut konser secara mendadak di dalam bus tersebut!

Aksi Macklemore & Ryan Lewis itu dimulai saat keduanya akan menaiki sebuah bus yang berhenti. Tak lama setelah mereka naik bus yang terisi cukup penuh tersebut, Ryan langsung menyalakan sebuah radio tape yang memainkan minus one dari lagu ‘Can't Hold Us’.

Tak lama kemudian, Macklemore pun mulai mengambil alih suasana dengan berteriak, “Apa kabar kalian semua?! Apa kalian baik-baik saja?!” katanya yang kemudian diteruskan dengan menyanyikan bait pertama dari lagu tersebut.

Para penonton yang melihat aksi keduanya tersebut pun langsung terbengong-bengong sekaligus takjub karena mereka menyaksikan secara langsung aksi peraih MTV Video Music Awards 2013 tersebut menyanyikan lagu hitnya di dalam bus yang sedang mereka tumpangi.

Baca juga: Macklemore & Ryan Lewis - Downtown

Belasan penumpang pun langsung mengikuti irama lagu dengan menggoyangkan badan dan mengangkat kamera ponsel mereka untuk mengabadikan momen langka itu.

Sayangnya, aksi Macklemore & Ryan Lewis tersebut hanya berlangsung beberapa menit saja. Keduanya langsung turun begitu bus berhenti di halte berikutnya. Setelahnya, mereka langsung disambut tepuk tangan meriah dari para penumpang sambil berjalan pergi.

Dreamers ada yang penasaran dengan aksi mereka tersebut? Cek videonya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)