home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, One Direction akan Rilis Dua Buku di Tahun 2014!

Kamis, 16 Januari 2014 19:34 by syaifan | 2434 hits
Bersiap, One Direction akan Rilis Dua Buku di Tahun 2014!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband ternama asal Inggris, One Direction ternyata sudah mempersiapkan banyak kejutan di tahun 2014 ini. Setelah beberapa waktu lalu mereka sukses menyajikan album dengan materi lagu yang memuaskan, kali ini Niall Horan dan kawan-kawan direncanakan akan merilis nggak Cuma satu tapi dua buku sekaligus di tahun ini.

Sebagaimana dilaporkan oleh Mirror, One Direction dikabarkan akan merilis dua buku pada akhir tahun ini. Buku pertama merupakan sebuah buku  autobiografi dan buku lainnya akan menjadi ‘The Annual Official 2015 Book’.

Buku autobiografi yang akan dirilis melalui penerbit HarperCollins tersebut rencananya akan mulai dijual pada September 2014 saat One Direction menggelar konser stadium mereka yang berlangsung di beberapa negara. Buku itu sendiri rencananya akan dibanderol kisaran 20 Poundsterling.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Ini akan menjadi buku yang sangat hebat dari One Direction. Kisah yang disajikan di buku ini akan lebih dalam dan berbeda jika dibandingkan dengan buku sebelumnya,” kata Natalie Jerome selaku Direktur Penerbitan HarperCollins kepada Mirror.

Nggak cuma sekedar tulisan, Natalie membocorkan bahwa nantinya di dalam buku tersebut juga akan terselip banyak foto-foto ekslusif dari One Direction dan beberapa cerita belakang layar yang belum pernah terungkap.

Directioners penasaran? Sabar yaa.. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)