SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, One Direction akan Rilis Dua Buku di Tahun 2014!

Kamis, 16 Januari 2014 19:34 by syaifan | 2360 hits
Bersiap, One Direction akan Rilis Dua Buku di Tahun 2014!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband ternama asal Inggris, One Direction ternyata sudah mempersiapkan banyak kejutan di tahun 2014 ini. Setelah beberapa waktu lalu mereka sukses menyajikan album dengan materi lagu yang memuaskan, kali ini Niall Horan dan kawan-kawan direncanakan akan merilis nggak Cuma satu tapi dua buku sekaligus di tahun ini.

Sebagaimana dilaporkan oleh Mirror, One Direction dikabarkan akan merilis dua buku pada akhir tahun ini. Buku pertama merupakan sebuah buku  autobiografi dan buku lainnya akan menjadi ‘The Annual Official 2015 Book’.

Buku autobiografi yang akan dirilis melalui penerbit HarperCollins tersebut rencananya akan mulai dijual pada September 2014 saat One Direction menggelar konser stadium mereka yang berlangsung di beberapa negara. Buku itu sendiri rencananya akan dibanderol kisaran 20 Poundsterling.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Ini akan menjadi buku yang sangat hebat dari One Direction. Kisah yang disajikan di buku ini akan lebih dalam dan berbeda jika dibandingkan dengan buku sebelumnya,” kata Natalie Jerome selaku Direktur Penerbitan HarperCollins kepada Mirror.

Nggak cuma sekedar tulisan, Natalie membocorkan bahwa nantinya di dalam buku tersebut juga akan terselip banyak foto-foto ekslusif dari One Direction dan beberapa cerita belakang layar yang belum pernah terungkap.

Directioners penasaran? Sabar yaa.. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)