SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, One Direction akan Rilis Dua Buku di Tahun 2014!

Kamis, 16 Januari 2014 19:34 by syaifan | 2373 hits
Bersiap, One Direction akan Rilis Dua Buku di Tahun 2014!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband ternama asal Inggris, One Direction ternyata sudah mempersiapkan banyak kejutan di tahun 2014 ini. Setelah beberapa waktu lalu mereka sukses menyajikan album dengan materi lagu yang memuaskan, kali ini Niall Horan dan kawan-kawan direncanakan akan merilis nggak Cuma satu tapi dua buku sekaligus di tahun ini.

Sebagaimana dilaporkan oleh Mirror, One Direction dikabarkan akan merilis dua buku pada akhir tahun ini. Buku pertama merupakan sebuah buku  autobiografi dan buku lainnya akan menjadi ‘The Annual Official 2015 Book’.

Buku autobiografi yang akan dirilis melalui penerbit HarperCollins tersebut rencananya akan mulai dijual pada September 2014 saat One Direction menggelar konser stadium mereka yang berlangsung di beberapa negara. Buku itu sendiri rencananya akan dibanderol kisaran 20 Poundsterling.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

“Ini akan menjadi buku yang sangat hebat dari One Direction. Kisah yang disajikan di buku ini akan lebih dalam dan berbeda jika dibandingkan dengan buku sebelumnya,” kata Natalie Jerome selaku Direktur Penerbitan HarperCollins kepada Mirror.

Nggak cuma sekedar tulisan, Natalie membocorkan bahwa nantinya di dalam buku tersebut juga akan terselip banyak foto-foto ekslusif dari One Direction dan beberapa cerita belakang layar yang belum pernah terungkap.

Directioners penasaran? Sabar yaa.. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)