SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LC9 Sukses Buka Konser 'Lukie Beat' dengan Meriah!

Minggu, 19 Januari 2014 20:19 by ningcil | 1792 hits
LC9 Sukses Buka Konser 'Lukie Beat' dengan Meriah!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat tertunda lebih dari dua jam, konser 'Lukie Beat Live in Indonesia' akhirnya dimulai pada pukul setengah delapan malam (19/1). Konser yang bertempat di Amphitheater Jungleland, Sentul, Bogor tersebut dibuka dengan penampilan dari LC9.

Boyband rookie yang memboyong lima member tersebut membuka konser malam ini dengan meriah. Lagu up beat yang mereka bawakan pun sukses memompa semangat bagi para penonton yang sempat terguyur hujan lebih dari tiga jam.

LC9 sempat membuat histeris di lagu ketiga saat mereka mengajak seorang penonton naik ke atas panggung dan memberikan fan service dengan lagu balladnya. Kejutan pun berlanjut saat LC9 membawakan lagu berbahasa Indonesia milik boyband lawas ME, 'Inikah Cinta'.

Tentu saja, kelima member LC9 tersebut sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama. Total delapan lagu dibawakan oleh LC9 di penampilan pertama mereka di Indonesia. Secara kesuluruhan, boyband yang sebenarnya memiliki enam member tersebut masih belum bisa menunjukan penampilan terbaiknya.

Baca juga: Kontrak Habis, Sederet Grup Idola K-Pop Ini Dinyatakan Bubar di Tahun 2016!

Beberapa kali vokal dari member LC9 terdengar tidak stabil sehingga membuat penampilan mereka jadi kurang maksimal. Tak cuma itu, pilihan LC9 untuk menyanyikan ulang beberapa lagu dari penyanyi ternama seperti Black Eyed Peas, David Guetta dan One Direction dirasa kurang tepat.

Pasalnya, para Lovebeat, penggemar LC9 lebih menikmati penampilan mereka saat menyanyikan lagu sendiri seperti nomor 'Getting Over You' dan 'Whistle'.

Tapi setidaknya, LC9 sukses membuka konser malam.ini dengan meriah. Total 45 menit aksi panggung mereka bisa meninggalkan kesan yang indah bagi para Lovebeat. Sampai berita ini diturunkan, penonton pun masih menunggu untuk menyaksikan penampilan dari bintang utama malam ini, Lunafly. (Syf)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)