SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tyrese Minta Siapapun Tak Lagi Tangisi Paul Walker, Apa Alasannya?

Selasa, 21 Januari 2014 15:36 by ningcil | 3651 hits
Tyrese Minta Siapapun Tak Lagi Tangisi Paul Walker, Apa Alasannya?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para fans dan sahabat, tentunya kematian Paul Walker yang mendadak pada November 2013 lalu masih menimbulkan duka yang amat mendalam. Bahkan hingga kini banyak pihak yang meratapi kepergian aktor yang dikenal dermawan tersebut.

Namun tahukah kamu Dreamers, meski punya jiwa sosial yang sangat tinggi, Paul Walker merupakan pria yang tak pernah menangis semasa hidupnya! Seperti yang baru-baru ini diungkapkan oleh teman sekaligus rekannya saat bermain film ‘Fast and Furious’, Tyrese Gibson.

Meski sedih atas kepergian Paul, pemeran Roman Pearce dalam  ‘Fast and Furious’  ini memilih untuk tak berlarut-larut dalam kesedihan. Tyrese pun mengungkapkan bagaimana sang sahabat tegar dalam menghadapi hidup.

 “Kurasa, sampai kapanpun yang menjadi inspirasiku adalah… aku tak pernah melihatnya menangis,” ungkap sang aktor. “Aku tak pernah melihatnya sedih, aku tak pernah melihatnya kecewa.”

Oleh karena itu, ia pun berpendapat bahwa Paul Walker tak akan senang jika orang-orang terus bersedih akan kematiannya. “Hingga pada suatu hari, ia tak ingin siapapun bersedih atau tersiksa atas kenyataan bahwa ia tak lagi ada disini, karena itu bukanlah seperti dirinya (yang tak pernah menangis),” ujar aktor sekaligus penyanyi ini.

Tyrese juga mengungkapkan banyak hal yang sensitif saat berbicara mengenai terus menjalani hidup ketika ada seseorang yang dicintai pergi untuk selamanya. Namun iya yakin jika Paul akan beristirahat dengan tenang jika orang-orang tak lagi menangisi kepergiannya.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)