home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Rehab, Ke$ha Terharu dengan Dukungan dari Penggemar!

Rabu, 22 Januari 2014 14:59 by syaifan | 1250 hits
Masih Rehab, Ke$ha Terharu dengan Dukungan dari Penggemar!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang diberitakan sebelumnya, bintang pop eksentrik Ke$ha baru saja masuk ke program rehabilitasi awal tahun ini karena ia sempat mengalami salah makan, sehingga membuat kondisi kesehatannya memburuk.

Namun begitu, dukungan dari para ‘Animals’, sebutan untuk penggemar Ke$ha terus mengalir deras dan mendo’akannya agar lekas pulih berhasil membuatnya menangis haru dan mengungkapkan perasaanya tersebut melalui sosial media.

Seperti yang diketahui pada Rabu dinihari tadi (22/1), Ke$ha pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang telah mendukungnya dan membuatnya terharu. Belum lagi, lagu yang ia rilis beberapa pekan lalu bersama Pitbull yang berjudul ‘Timber’, sukses menduduki ratusan puncak tangga lagu.

Yang lebih mengharukan dari ini semua, adalah Ke$ha yang sebenarnya tidak bisa berdekatan dengan alat komunikasi termasuk social media untuk beberapa waktu. Ia pun akhirnya meminta bantuan seorang sahabat untuk menuliskan isi hatinya tersebut melalui akun @keshasuxx miliknya.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

“Aku diminta Ke$ha untuk ngetweet tentangnya hari ini, karena dia belum bisa mendapatkan akses ke Twitter,” kata sahabatnya tersebut beberapa saat sebelum ia memulai kicauannya.

“Ke$ha bilang, ‘Terima kasih banyak! Aku terharu dengan dukungan, cinta dan surat yang telah kalian kirimkan! Aku akan kembali secepatnya!’,” kicaunya.

Waah.. semangat ya untuk Ke$ha! We’ll wait for you! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)