SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sensual dan Provokatif, AOA Ubah Koreografi Lagu Terbarunya!

Kamis, 23 Januari 2014 10:52 by citra09 | 3272 hits
Terlalu Sensual dan Provokatif, AOA Ubah Koreografi Lagu Terbarunya!
fanpop

DREAMERSRADIO.COM - Transformasi girl group AOA dari image polos di awal debutnya yang kemudian menjadi lebih seksi di comebacknya kali ini memang cukup mengejutkan para fans. Berbagai komentar negatif pun menghampiri grup beranggotakan 7 orang ini.

Dianggap terlalu prvokatif, AOA pun akhirnya memutuskan untuk menampilkan koreografi dalam versi berbeda untuk lagu comebacknya yang berjudul ‘Miniskirt’. Untuk minggu kedua promosinya, AOA mengumumkan akan memodifikasi koreografinya dengan menghilangkan bagian-bagian yang terlalu sensual.

“Kami akan menghilangkan koreografi di mana mereka terlentang di atas panggung dan membuka resleting kostumnya. Dimulai dari minggu kedua comeback mereka, koreografi ‘Miniskirt’ yang dimodifikasi akan ditampilkan,” tutur perwakilan FNC Entertainment selaku agensi AOA, dilansir Allkpop.

Baca juga: Seolhyun Bicara Soal Drama Baru Hingga Tujuan AOA Tampil di 'Queendom'

Keputusan ini pun diambil mengingat banyaknya permintaan untuk menampilkan versi yang lebih layak. “Awalnya kami mempersiapkan berbagai versi koreografi. Setelah AOA berpromosi selama satu minggu, kami menerima banyak respon yang meminta agar lebih baik jika mereka tampil dengan versi lainnya, sehingga kami mengubahnya,” lanjut pihak agensi.

Sebelumnya, para member AOA sempat bercerita bagaimana mereka menerima berbagai komentar negatif terkait koreografi comeback terbarunya tersebut. Gimana menurut kamu tentang koreografi AOA, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)