home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pitbull dan Jennifer Lopez akan Nyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia 2014!

Jumat, 24 Januari 2014 15:31 by syaifan | 2729 hits
Pitbull dan Jennifer Lopez akan Nyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia 2014!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Teka-teki siapa yang akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014 akhirnya terpecahkan sudah. Pada Kamis (23/1), rapper Pitbull mengumumkan melalui akun Twitter-nya secara tersirat bahwa ia akan menyanyikan lagu yang berjudul ‘We Are One’.

Yang mengejutkan lagi, di lagu ini Pitbull akan berkolaborasi dengan dua penyanyi cantik yaitu Jennifer Lopez dan satu penyanyi wanita asal Brasil, Claudia Leitte.

“Satu lagu yang akan membawa kita semua menjadi satu. #WeAreOne #WorldCup,” kicau Pitbull sambil ikut memention akun Twitter milik Jlo, Claudia dan FIFA.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh FIFA sendiri, kabar tersebut sudah cukup untuk dijadikan bahan perbincangan banyak media karena lagu tersebut tentunya diharapkan akan membuat euforia Piala Dunia 2014 menyebar di seluruh dunia.

Baca juga: Selamat! Video Musik 'Hero' Milik MONSTA X Berhasil Raih 100 Juta Penonton di Youtube

Rapper yang juga baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Austin Mahone tersebut pastinya akan dituntut agar bisa membawakan lagu tersebut hingga menjadi hit seperti yang pernah dilakukan oleh Shakira lewat ‘Waka Waka’ pada Piala Dunia 2010 silam.

Namun begitu, sejauh ini baik Pitbull maupun FIFA belum memberikan keterangan lebih lanjut kapan lagu resmi Piala Dunia 2014 tersebut akan dirilis.

Waah.. kira-kira lagunya bakal jadi hit nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)