SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pitbull dan Jennifer Lopez akan Nyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia 2014!

Jumat, 24 Januari 2014 15:31 by syaifan | 2620 hits
Pitbull dan Jennifer Lopez akan Nyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia 2014!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Teka-teki siapa yang akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014 akhirnya terpecahkan sudah. Pada Kamis (23/1), rapper Pitbull mengumumkan melalui akun Twitter-nya secara tersirat bahwa ia akan menyanyikan lagu yang berjudul ‘We Are One’.

Yang mengejutkan lagi, di lagu ini Pitbull akan berkolaborasi dengan dua penyanyi cantik yaitu Jennifer Lopez dan satu penyanyi wanita asal Brasil, Claudia Leitte.

“Satu lagu yang akan membawa kita semua menjadi satu. #WeAreOne #WorldCup,” kicau Pitbull sambil ikut memention akun Twitter milik Jlo, Claudia dan FIFA.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh FIFA sendiri, kabar tersebut sudah cukup untuk dijadikan bahan perbincangan banyak media karena lagu tersebut tentunya diharapkan akan membuat euforia Piala Dunia 2014 menyebar di seluruh dunia.

Baca juga: Pitbull Batal Gelar Konser 'PITBULL - CLIMATE CHANGE TOUR 2017' di Asia Termasuk Jakarta

Rapper yang juga baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Austin Mahone tersebut pastinya akan dituntut agar bisa membawakan lagu tersebut hingga menjadi hit seperti yang pernah dilakukan oleh Shakira lewat ‘Waka Waka’ pada Piala Dunia 2010 silam.

Namun begitu, sejauh ini baik Pitbull maupun FIFA belum memberikan keterangan lebih lanjut kapan lagu resmi Piala Dunia 2014 tersebut akan dirilis.

Waah.. kira-kira lagunya bakal jadi hit nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)