SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pitbull dan Jennifer Lopez akan Nyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia 2014!

Jumat, 24 Januari 2014 15:31 by syaifan | 2529 hits
Pitbull dan Jennifer Lopez akan Nyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia 2014!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Teka-teki siapa yang akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014 akhirnya terpecahkan sudah. Pada Kamis (23/1), rapper Pitbull mengumumkan melalui akun Twitter-nya secara tersirat bahwa ia akan menyanyikan lagu yang berjudul ‘We Are One’.

Yang mengejutkan lagi, di lagu ini Pitbull akan berkolaborasi dengan dua penyanyi cantik yaitu Jennifer Lopez dan satu penyanyi wanita asal Brasil, Claudia Leitte.

“Satu lagu yang akan membawa kita semua menjadi satu. #WeAreOne #WorldCup,” kicau Pitbull sambil ikut memention akun Twitter milik Jlo, Claudia dan FIFA.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh FIFA sendiri, kabar tersebut sudah cukup untuk dijadikan bahan perbincangan banyak media karena lagu tersebut tentunya diharapkan akan membuat euforia Piala Dunia 2014 menyebar di seluruh dunia.

Baca juga: Pitbull Batal Gelar Konser 'PITBULL - CLIMATE CHANGE TOUR 2017' di Asia Termasuk Jakarta

Rapper yang juga baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Austin Mahone tersebut pastinya akan dituntut agar bisa membawakan lagu tersebut hingga menjadi hit seperti yang pernah dilakukan oleh Shakira lewat ‘Waka Waka’ pada Piala Dunia 2010 silam.

Namun begitu, sejauh ini baik Pitbull maupun FIFA belum memberikan keterangan lebih lanjut kapan lagu resmi Piala Dunia 2014 tersebut akan dirilis.

Waah.. kira-kira lagunya bakal jadi hit nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)