SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Daftar Musisi Indonesia yang Masuk Nominasi World Music Awards 2014!

Jumat, 24 Januari 2014 18:33 by syaifan | 13416 hits
Ini Daftar Musisi Indonesia yang Masuk Nominasi World Music Awards 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan kepada musisi dunia ‘World Music Awards’ kembali digelar untuk edisi tahun 2014. Dan seperti biasa, beberapa musisi Indonesia juga berhasil masuk ke dalam nominasi penghargaan tersebut.

Untuk tahun ini, Indonesia berhasil menyumbangkan sembilan nama di empat kategori berbeda. Musisi tersebut antara lain adalah NOAH, JKT48, Repvblik, Vierratale, S.O.S, S4, Agnes Monica, Afgan dan Ariel.

Di kategori penyanyi terbaik wanita, Agnes Monica menjadi satu-satunya wakil Indonesia tahun ini. Berbeda dengan kategori penyanyi pria yang menyumbangkan nama Afgan dan Ariel.

Nilai lebih patut disematkan kepada S.O.S dan NOAH. Pasalnya, nggak cuma masuk di kategori grup terbaik di dunia, mereka juga berhasil mendapatkan nominasi untuk kategori video musik terbaik yakni ‘Drop It Low’ untuk S.O.S dan ‘Jika Engkau’ milik NOAH.

Tentu saja, kemungkinan para musisi Indonesia untuk bisa menang di ajang ini cukup berat. Karena seperti yang diketahui, saingan mereka di ajang ini adalah musisi kelas dunia seperti Big Bang, Super Junior, One Direction, Bruno Mars, Katy Perry, Girls’ Generation, Maroon 5 dan masih banyak lagi.

Hmm.. kira-kira musisi ada yang bisa menang nggak ya di ajang tahun ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)