SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersahabat Dekat, Key SHINee dan Woohyun Infinite Akan Bentuk Unit Duo?

Sabtu, 25 Januari 2014 11:43 by citra09 | 2094 hits
Bersahabat Dekat, Key SHINee dan Woohyun Infinite Akan Bentuk Unit Duo?
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai idola K-Pop yang saling menjalin persahabatan cukup erat, bagaimana jadinya jika kita melihat keakraban antara Key SHINee dan Woohyun Infinite di atas panggung musik? Yap, hal ini sepertinya akan kita lihat dalam waktu dekat ini!

Pasalnya, dua pria tampan berbeda grup ini dikabarkan akan debut ke panggung musik sebagai sub unit dengan format duo. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber di industri musik kepada ‘Ilgan Sports’ seperti dilansir Allkpop baru-baru ini.

“Key dan Woohyun telah membentuk sebuah sub unit dan akan debut sekitar akhir Februari, dan akan membawakan musik serta penampilan yang benar-benar berbeda dari masing-masing grup mereka,” tutur sumber tersebut dilansir Allkpop.

Beberapa media di Korea juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengonfirmasi rumor tersebut dengan perwakilan masing-masing agensi, dengan menyatakan, “Awalnya, mereka berencana untuk merilis sebuah album bulan depan atau bulan Maret atau April paling lambat. Kami tengah mengeksplorasi potensi mereka dan membentuk sebuah kombinasi.”

Baca juga: Dua Tahun Dinantikan, Woohyun Infinite Akhirnya Comeback Solo Lewat Lagu Ballad Emosional

“Nama tim nya belum ditentukan dan mereka saat ini tengah mempersiapkan rekaman. Akan sangat baik untuk menantikan efek sinergi antara dua member dengan usia yang sama ini,” lanjutnya lagi. Rumor dibentuknya sub unit antara Key dan Woohyun pun dirasa sangat mungkin, mengingat dua agensi yang menaungi keduanya, yaitu SM dan Woollim Entertainment telah bergabung untuk membentuk sebuah label independen.

Sebelumnya, grup asuhan Woollim lainnya, yaitu Tasty juga sempat bergabung dalam gelaran konser keluarga besar artis SM Entertainment, SMTOWN dan juga ikut membukan konser tur dunia SNSD beberapa waktu lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)