home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersahabat Dekat, Key SHINee dan Woohyun Infinite Akan Bentuk Unit Duo?

Sabtu, 25 Januari 2014 11:43 by citra09 | 2152 hits
Bersahabat Dekat, Key SHINee dan Woohyun Infinite Akan Bentuk Unit Duo?
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai idola K-Pop yang saling menjalin persahabatan cukup erat, bagaimana jadinya jika kita melihat keakraban antara Key SHINee dan Woohyun Infinite di atas panggung musik? Yap, hal ini sepertinya akan kita lihat dalam waktu dekat ini!

Pasalnya, dua pria tampan berbeda grup ini dikabarkan akan debut ke panggung musik sebagai sub unit dengan format duo. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber di industri musik kepada ‘Ilgan Sports’ seperti dilansir Allkpop baru-baru ini.

“Key dan Woohyun telah membentuk sebuah sub unit dan akan debut sekitar akhir Februari, dan akan membawakan musik serta penampilan yang benar-benar berbeda dari masing-masing grup mereka,” tutur sumber tersebut dilansir Allkpop.

Beberapa media di Korea juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengonfirmasi rumor tersebut dengan perwakilan masing-masing agensi, dengan menyatakan, “Awalnya, mereka berencana untuk merilis sebuah album bulan depan atau bulan Maret atau April paling lambat. Kami tengah mengeksplorasi potensi mereka dan membentuk sebuah kombinasi.”

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Nama tim nya belum ditentukan dan mereka saat ini tengah mempersiapkan rekaman. Akan sangat baik untuk menantikan efek sinergi antara dua member dengan usia yang sama ini,” lanjutnya lagi. Rumor dibentuknya sub unit antara Key dan Woohyun pun dirasa sangat mungkin, mengingat dua agensi yang menaungi keduanya, yaitu SM dan Woollim Entertainment telah bergabung untuk membentuk sebuah label independen.

Sebelumnya, grup asuhan Woollim lainnya, yaitu Tasty juga sempat bergabung dalam gelaran konser keluarga besar artis SM Entertainment, SMTOWN dan juga ikut membukan konser tur dunia SNSD beberapa waktu lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)