SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata SM dan Woollim Entertainment Tentang Rumor Unit Duo Key SHINee dan Woohyun Infinite

Sabtu, 25 Januari 2014 15:16 by citra09 | 5261 hits
Ini Kata SM dan Woollim Entertainment Tentang Rumor Unit Duo Key SHINee dan Woohyun Infinite
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, fans telah dihebohkan dengan munculnya rumor bahwa dua idola K-Pop yang dikenal menjalin persahabatan erat, Key SHINee dan Woohyun Infinite akan debut ke panggung musik dengan membentuk sebuah sub unit berformat duo.

Beberapa media setempat pun telah melaporkan mengenai kebenaran rumor tersebut dari berbagai sumber di industri musik dan perwakilan dari masing-masing agensi Key dan Woohyun, yaitu SM dan Woollim Entertainment.

Menanggapi rumor tersebut, pihak SM Entertainment selaku agensi Key pun akhirnya merespon laporan yang dibuat beberapa media tersebut. Kepada TVDaily dan Osen, pihak SM menuturkan bahwa mereka masih dalam tahap diskusi terkait promosi Key dan Woohyun.

“Saat ini kami tengah dalam tahap diskusi mengenai promosi Key dan Woohyun sebagai sub unit, tapi kami belum bisa memutuskan mengenai detail atau periode waktunya,” tutur perwakilan SM Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: Ini Tiga Dancer Terbaik di SM Entertainment Pilihan Taemin SHINee, Setuju?

Sementara itu, pihak Woollim Entertainment selaku agensi Woohyun juga dikabarkan memberikan respon yang sama dengan SM Entertainment dengan mengatakan bahwa belum ada apapun yang diputuskan terkait debut Key dan Woohyun.

Rumor dibentuknya sub unit antara Key dan Woohyun pun dirasa sangat mungkin, mengingat dua agensi yang menaungi keduanya, yaitu SM dan Woollim Entertainment telah bergabung untuk membentuk sebuah label independen. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)