home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata SM dan Woollim Entertainment Tentang Rumor Unit Duo Key SHINee dan Woohyun Infinite

Sabtu, 25 Januari 2014 15:16 by citra09 | 5477 hits
Ini Kata SM dan Woollim Entertainment Tentang Rumor Unit Duo Key SHINee dan Woohyun Infinite
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, fans telah dihebohkan dengan munculnya rumor bahwa dua idola K-Pop yang dikenal menjalin persahabatan erat, Key SHINee dan Woohyun Infinite akan debut ke panggung musik dengan membentuk sebuah sub unit berformat duo.

Beberapa media setempat pun telah melaporkan mengenai kebenaran rumor tersebut dari berbagai sumber di industri musik dan perwakilan dari masing-masing agensi Key dan Woohyun, yaitu SM dan Woollim Entertainment.

Menanggapi rumor tersebut, pihak SM Entertainment selaku agensi Key pun akhirnya merespon laporan yang dibuat beberapa media tersebut. Kepada TVDaily dan Osen, pihak SM menuturkan bahwa mereka masih dalam tahap diskusi terkait promosi Key dan Woohyun.

“Saat ini kami tengah dalam tahap diskusi mengenai promosi Key dan Woohyun sebagai sub unit, tapi kami belum bisa memutuskan mengenai detail atau periode waktunya,” tutur perwakilan SM Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sementara itu, pihak Woollim Entertainment selaku agensi Woohyun juga dikabarkan memberikan respon yang sama dengan SM Entertainment dengan mengatakan bahwa belum ada apapun yang diputuskan terkait debut Key dan Woohyun.

Rumor dibentuknya sub unit antara Key dan Woohyun pun dirasa sangat mungkin, mengingat dua agensi yang menaungi keduanya, yaitu SM dan Woollim Entertainment telah bergabung untuk membentuk sebuah label independen. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)