SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata SM dan Woollim Entertainment Tentang Rumor Unit Duo Key SHINee dan Woohyun Infinite

Sabtu, 25 Januari 2014 15:16 by citra09 | 5297 hits
Ini Kata SM dan Woollim Entertainment Tentang Rumor Unit Duo Key SHINee dan Woohyun Infinite
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, fans telah dihebohkan dengan munculnya rumor bahwa dua idola K-Pop yang dikenal menjalin persahabatan erat, Key SHINee dan Woohyun Infinite akan debut ke panggung musik dengan membentuk sebuah sub unit berformat duo.

Beberapa media setempat pun telah melaporkan mengenai kebenaran rumor tersebut dari berbagai sumber di industri musik dan perwakilan dari masing-masing agensi Key dan Woohyun, yaitu SM dan Woollim Entertainment.

Menanggapi rumor tersebut, pihak SM Entertainment selaku agensi Key pun akhirnya merespon laporan yang dibuat beberapa media tersebut. Kepada TVDaily dan Osen, pihak SM menuturkan bahwa mereka masih dalam tahap diskusi terkait promosi Key dan Woohyun.

“Saat ini kami tengah dalam tahap diskusi mengenai promosi Key dan Woohyun sebagai sub unit, tapi kami belum bisa memutuskan mengenai detail atau periode waktunya,” tutur perwakilan SM Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

Sementara itu, pihak Woollim Entertainment selaku agensi Woohyun juga dikabarkan memberikan respon yang sama dengan SM Entertainment dengan mengatakan bahwa belum ada apapun yang diputuskan terkait debut Key dan Woohyun.

Rumor dibentuknya sub unit antara Key dan Woohyun pun dirasa sangat mungkin, mengingat dua agensi yang menaungi keduanya, yaitu SM dan Woollim Entertainment telah bergabung untuk membentuk sebuah label independen. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)