home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Seating Plan Para Artis di Grammy Awards 2014!

Minggu, 26 Januari 2014 23:00 by syaifan | 2416 hits
Yuk, Intip Seating Plan Para Artis di Grammy Awards 2014!
twitter.com/grammys

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Grammy Awards 2014 akan segera dilaksanakan pada Minggu, 26 Januari malam atau pada Senin 27 Januari pagi Waktu Indonesia Bagian Barat. Ajang penganugerahan kepada insan musik dunia tertinggi tersebut akan digelar di Staples Centre, Los Angeles.

Seperti yang diketahui, ratusan artis ternama akan hadir di acara ini. Baik yang mendapatkan nominasi, maupun yang hanya menghadiri undangan acara tersebut.

Beberapa jam yang lalu, pihak Grammy pun membocorkan melalui akun Twitter resmi mereka tentang siapa-siapa saja yang akan datang dan temapt duduk mereka masing-masing. Hmm.. seperti apa ya, seating plan di Grammy Awards 2014 ini?

Selain Beyonce dan Jay-Z yang akan duduk bersebelahan, mereka juga dikabarkan akan duduk di depan Daft Punk, Drake dan vokalis grup band Fun. Nate Ruess. Persis di depan Nate, kabarnya sisa personil The Beatles yakni Ringo Starr dan Paul McCartney akan duduk di tempat tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Yang cukup menjadi perbincangan banyak orang tentang seating plan ini adalah posisi Katy Perry dan Madonna yang akan duduk bersebelahan. Entah kenapa orang-orang selalu membicarakan mereka berdua di Twitter belakangan ini.

Padahal, ada juga Taylor Swift yang akan duduk bersebelahan dengan istri dari legenda musik dunia John Lennon, Yoko Ono.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa keseruan ajang Grammy Awards 2014 ini ya? Stay tune on DreamersRadio.Com! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)