SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Haru Kim Woo Bin Pecah di Hadapan 3000 Fans

Selasa, 28 Januari 2014 09:55 by ningcil | 4639 hits
Tangis Haru Kim Woo Bin Pecah di Hadapan 3000 Fans
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi beberapa drama dan film dia tahun 2013, nama Kim Woo Bin semakin menuju puncak kepopularitasannya. Pada Sabtu (25/01) Kim Woo Bin pun membuktikan ketenarannya tersebut dengan berhasil mengumpul 3000 member ‘Woori Bin’ dalam acara jumpa fans yang diadakan di Sangmyung Art Center di Seoul.

Dalam acara jumpa fans tersebut, aktor ‘The Heirs’ ini pun melakukan berbagai aktifitas bersama fans setianya. Mulai dari menonton kilasan drama dan film Kim Woo Bin seperti ‘School 2013’, ‘The Heirs’ hingga film terbarunya ‘Friend 2’.

Acara jumpa fans yang berlangsung 2 jam tersebut, Kim Woo Bin pun bercerita panjang lebar pada ribuan fans dihadapannya mengenai kehidupan pribadinya seperti keluarga maupun sahabat. Namun sayangnya dalam kesempatan tersebut Kim Woo Bin tak membicarakan hubungannya dengan sang kekasih yang merupakan seorang model, Yoo Ji Ahn.

Berada di tengah fans yang selalu setia mendukung, Kim Woo Bin pun tak dapat mengucapkan banyak kata selain ucapan terimakasih. “Terima kasih untuk menyisihkan waktu berharga kalian. Seiring berjalannya waktu, aku akan terus berterima kasih pada kalian semua. Keberadaan kalian inilah yang membuat aku bisa berada disini sekarang dan karena itu aku dapat melakukan apa yang aku bisa sekarang,” ucap Kim Woo Bin.

Baca juga: Reporter Bocorkan Kondisi Terkini Jalinan Asmara Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Sosok Kim Woo Bin yang sangat tegas dan maskulin rupanya bisa luntur saat menitikkan air mata haru pada para fansnya. Ia pun berjanji akan terus berkarya dan tak mengecewakan para fans yang menyayanginya tersebut.

“Aku tahu akan aneh jika aku terlalu sering mengucapkan terima kasih, namun aku akan mengekpresikan diriku lebih banyak lagi mulai sekarang dan tak akan membuat kalian semua kecewa,” katanya.

Kim Woo Bin melanjutkan, “Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk mengembalikan semua cinta yang telah aku terima dari kalian. Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian semua!”

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)