home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Haru Kim Woo Bin Pecah di Hadapan 3000 Fans

Selasa, 28 Januari 2014 09:55 by ningcil | 4746 hits
Tangis Haru Kim Woo Bin Pecah di Hadapan 3000 Fans
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi beberapa drama dan film dia tahun 2013, nama Kim Woo Bin semakin menuju puncak kepopularitasannya. Pada Sabtu (25/01) Kim Woo Bin pun membuktikan ketenarannya tersebut dengan berhasil mengumpul 3000 member ‘Woori Bin’ dalam acara jumpa fans yang diadakan di Sangmyung Art Center di Seoul.

Dalam acara jumpa fans tersebut, aktor ‘The Heirs’ ini pun melakukan berbagai aktifitas bersama fans setianya. Mulai dari menonton kilasan drama dan film Kim Woo Bin seperti ‘School 2013’, ‘The Heirs’ hingga film terbarunya ‘Friend 2’.

Acara jumpa fans yang berlangsung 2 jam tersebut, Kim Woo Bin pun bercerita panjang lebar pada ribuan fans dihadapannya mengenai kehidupan pribadinya seperti keluarga maupun sahabat. Namun sayangnya dalam kesempatan tersebut Kim Woo Bin tak membicarakan hubungannya dengan sang kekasih yang merupakan seorang model, Yoo Ji Ahn.

Berada di tengah fans yang selalu setia mendukung, Kim Woo Bin pun tak dapat mengucapkan banyak kata selain ucapan terimakasih. “Terima kasih untuk menyisihkan waktu berharga kalian. Seiring berjalannya waktu, aku akan terus berterima kasih pada kalian semua. Keberadaan kalian inilah yang membuat aku bisa berada disini sekarang dan karena itu aku dapat melakukan apa yang aku bisa sekarang,” ucap Kim Woo Bin.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sosok Kim Woo Bin yang sangat tegas dan maskulin rupanya bisa luntur saat menitikkan air mata haru pada para fansnya. Ia pun berjanji akan terus berkarya dan tak mengecewakan para fans yang menyayanginya tersebut.

“Aku tahu akan aneh jika aku terlalu sering mengucapkan terima kasih, namun aku akan mengekpresikan diriku lebih banyak lagi mulai sekarang dan tak akan membuat kalian semua kecewa,” katanya.

Kim Woo Bin melanjutkan, “Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk mengembalikan semua cinta yang telah aku terima dari kalian. Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian semua!”

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)