SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lorde Jadi Musisi Termuda Pemenang Grammy Awards 2014!

Selasa, 28 Januari 2014 20:04 by ningcil | 2259 hits
Lorde Jadi Musisi Termuda Pemenang Grammy Awards  2014!
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Di Grammy Awards 2014 kemarin, sebagian orang tampaknya masih belum mengenal nama Lorde. Cewek pelantun ‘Royals’ tersebut merupakan pemenang termuda di ajang yang diselenggarakan di Staples Centre, Los Angeles pada Minggu (26/1).

Lewat lagunya tersebut, Lorde sukses meraih dua piala Grammy Awards 2014 untuk kategori Song of the Year dan Best Pop Solo Performance. Dan lagi, dia merupakan musisi termuda dari Selandia Baru yang bisa memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Seperti yang diketahui, saat ini Lorde sendiri baru berusia 17 tahun. Bersama produsernya John Little di atas panggung, Lorde mengatakan, “Terima kasih kepada semua yang telah membuat lagu ini meledak. Ini adalah sebuah ujian mental bagiku,” katanya.

Lorde sukses menyingkirkan beberapa penyanyi kondang lainnya seperti Bruno Mars, Katy Perry, Justin Timberlake, bahkan sahabatnya sendiri, Taylor Swift. Tentu saja capaian pemilik nama asli Ella Yellich-O’Connor ini sangat membanggakan.

Baca juga: It's a Wrap! #WTF2018 Sukses Puaskan Dahaga Para Penikmat Festival Musik Musim Panas Tanah Air

Ia pun bahkan mendapatkan ucapan selamat dari Perdana Menteri Selandia Baru, John Key.

“Kesuksesan Lorde dan John adalah sebuah prestasi luar biasa membanggakan yang belum pernah dilakukan oleh orang Selandia Baru sebelumnya. Lorde sangat fantastis, dia jadi inspirasi banyak anak muda di Selandia Baru lainnya,” kata Key dikutip dari Stuff.Co.Nz.

Waah.. sekali lagi selamat ya untuk Lorde! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)