home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paramore Sukses Pecahkan 10 Rekor Dunia di Video Musik Terbarunya!

Kamis, 30 Januari 2014 15:14 by syaifan | 2802 hits
Paramore Sukses Pecahkan 10 Rekor Dunia di Video Musik Terbarunya!
thedwarf.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Grup band rock Paramore, kemarin (29/1) baru saja merilis video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Ain’t It Fun’. Yang spesial, di video musiknya kali ini, Hayley Williams dan kawan-kawan berhasil menampilkan kegiatan mereka saat memecahkan 10 rekor dunia yang berbeda.

Seperti yang bisa disaksikan dalam video berdurasi empat menit tersebut, grup band yang kini hanya menyisakan tiga personil itu memecahkan rekor mulai dari menghancurkan jam weker terbanyak dengan gitar, sampai menangkap bulu angsa terbanyak dalam waktu satu menit.

Kesepuluh rekor yang mereka lakukan tersebut direkam pada 2 Desember 2013 silam. Saat itu, mereka sengaja melakukan pemecahan rekor yang sekaligus digunakan untuk menjadi sebuah video musik dari lagu yang diambil dari album ‘Paramore’ tersebut.

Bisa dikatakan, konsep video musik yang diusung Paramore ini cukup unik. Karena sejauh ini belum ada band atau musisi lainnya yang sanggup memecahkan rekor dunia dalam video musik mereka.

Baca juga: Hayley Williams Buka-Bukaan Tentang Depresi Akibat Perceraian dan Konflik Band Paramore

Uniknya lagi, pada bulan Februari mendatang Paramore akan mengajak para penggemar mereka untuk memecahkan rekor yang telah mereka buat lewat situs RecordSetter.Com.

Penasaran rekor apa saja yang dipecahkan Paramore di video musik terbarunya? Ini dia! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)