SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paramore Sukses Pecahkan 10 Rekor Dunia di Video Musik Terbarunya!

Kamis, 30 Januari 2014 15:14 by syaifan | 2674 hits
Paramore Sukses Pecahkan 10 Rekor Dunia di Video Musik Terbarunya!
thedwarf.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Grup band rock Paramore, kemarin (29/1) baru saja merilis video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Ain’t It Fun’. Yang spesial, di video musiknya kali ini, Hayley Williams dan kawan-kawan berhasil menampilkan kegiatan mereka saat memecahkan 10 rekor dunia yang berbeda.

Seperti yang bisa disaksikan dalam video berdurasi empat menit tersebut, grup band yang kini hanya menyisakan tiga personil itu memecahkan rekor mulai dari menghancurkan jam weker terbanyak dengan gitar, sampai menangkap bulu angsa terbanyak dalam waktu satu menit.

Kesepuluh rekor yang mereka lakukan tersebut direkam pada 2 Desember 2013 silam. Saat itu, mereka sengaja melakukan pemecahan rekor yang sekaligus digunakan untuk menjadi sebuah video musik dari lagu yang diambil dari album ‘Paramore’ tersebut.

Bisa dikatakan, konsep video musik yang diusung Paramore ini cukup unik. Karena sejauh ini belum ada band atau musisi lainnya yang sanggup memecahkan rekor dunia dalam video musik mereka.

Baca juga: Penonton Sudah Banyak Antri, Konser Paramore Malam Ini Resmi Dibatalkan

Uniknya lagi, pada bulan Februari mendatang Paramore akan mengajak para penggemar mereka untuk memecahkan rekor yang telah mereka buat lewat situs RecordSetter.Com.

Penasaran rekor apa saja yang dipecahkan Paramore di video musik terbarunya? Ini dia! (Syf)

 

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)