SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Jadi Tentara G.I.Joe, Channing Tatum Berubah Jadi Mutan di X-Men?

Minggu, 02 Februari 2014 10:22 by Dits | 2202 hits
Sukses Jadi Tentara G.I.Joe, Channing Tatum Berubah Jadi Mutan di X-Men?
www.gq.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya tokoh Gambit dalam komik dan animasi X-Men pernah muncul di film X-Men Origins: Wolverine yang diperankan oleh Taylor Kitsch. Sosok mutan ini sempat menarik perhatian karena aksi – aksinya yang keren dalam film X-Men sebelumnya, karena itulah kini sang produser Lauren Shuler Donner punya rencana untuk mengembangkan cerita dari si mutan pengguna kartu dan tongkat tersebut.

Rencananya Lauren Shuler Donner akan mengangkat tokoh Gambrit ke layar lebar di film-film X-Men yang akan datang. Namun bukan Taylor Kitsch yang akan memerankannya, aktor Chaning Tatum lah yang didapuk untuk memerankan Gambit seperti yang dilansir laman Ace Showbiz.

Saat Donner diwawancara oleh majalah Empire, ia mengungkapkan jika saat ini ia sedang meyakinkan pihak 20th Century Fox agar mempersiapkan segala hal untuk tokoh Gambit, salah satunya adalah pemeran utamanya, Channing Tatum. Donner pun mengungkapkan kekagumannya terhadap aktor yang pernah terlibat film ‘G.I.Joe’ ini.

"Saya ingin sekali menggarap film Gambit bersama Channing Tatum. Tidak harus menjadi film yang luar biasa. Ia seorang yang terkenal dari New Orleans dan saya juga ingin bisa membuat studio yang mengarap film ini menjadi terkenal. Bagaimana orang-orang bisa menolak Channing? Ia sangat keren," ungkapnya.

Aktor yang pernah bermain dalam film ‘Letter of Juliet’ itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik untuk berperan sebagai tokoh Gambit dalam film X-Men selanjutnya. "Saya sudah punya bayangan jelas tentang tokoh Gambit di dalam kepala," ungkap Channing.

Baca juga: Rumor Tinggalkan ‘Gambit’, Ini Bukti Channing Tatum ‘Berkhianat’ Dari Marvel ke DC?

Sebenarnya Channing hampir terlibat untuk bermain sebagai Remy LeBeau alias Gambit dalam X-Men: The Last Stand yang rilis 2006 silam. Entah dengan alasan apa mutan tersebut batal muncul dalam film.

Saat produksi film X-Men Origins: Wolverine sedang dipersiapkan, Channing pun diajak pihak pembuat film. Namun, ia sudah terlanjur terlibat dalam pembuatan film G.I. Joe: Rise of Cobra.

Wah, kita nantikan saja kelanjutan beritanya, Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)