SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Jadi Tentara G.I.Joe, Channing Tatum Berubah Jadi Mutan di X-Men?

Minggu, 02 Februari 2014 10:22 by Dits | 2226 hits
Sukses Jadi Tentara G.I.Joe, Channing Tatum Berubah Jadi Mutan di X-Men?
www.gq.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya tokoh Gambit dalam komik dan animasi X-Men pernah muncul di film X-Men Origins: Wolverine yang diperankan oleh Taylor Kitsch. Sosok mutan ini sempat menarik perhatian karena aksi – aksinya yang keren dalam film X-Men sebelumnya, karena itulah kini sang produser Lauren Shuler Donner punya rencana untuk mengembangkan cerita dari si mutan pengguna kartu dan tongkat tersebut.

Rencananya Lauren Shuler Donner akan mengangkat tokoh Gambrit ke layar lebar di film-film X-Men yang akan datang. Namun bukan Taylor Kitsch yang akan memerankannya, aktor Chaning Tatum lah yang didapuk untuk memerankan Gambit seperti yang dilansir laman Ace Showbiz.

Saat Donner diwawancara oleh majalah Empire, ia mengungkapkan jika saat ini ia sedang meyakinkan pihak 20th Century Fox agar mempersiapkan segala hal untuk tokoh Gambit, salah satunya adalah pemeran utamanya, Channing Tatum. Donner pun mengungkapkan kekagumannya terhadap aktor yang pernah terlibat film ‘G.I.Joe’ ini.

"Saya ingin sekali menggarap film Gambit bersama Channing Tatum. Tidak harus menjadi film yang luar biasa. Ia seorang yang terkenal dari New Orleans dan saya juga ingin bisa membuat studio yang mengarap film ini menjadi terkenal. Bagaimana orang-orang bisa menolak Channing? Ia sangat keren," ungkapnya.

Aktor yang pernah bermain dalam film ‘Letter of Juliet’ itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik untuk berperan sebagai tokoh Gambit dalam film X-Men selanjutnya. "Saya sudah punya bayangan jelas tentang tokoh Gambit di dalam kepala," ungkap Channing.

Baca juga: Ups, Ellen DeGeneres Keceplosan Panggil Jenna Dewan Dengan Nama Mantan Suaminya!

Sebenarnya Channing hampir terlibat untuk bermain sebagai Remy LeBeau alias Gambit dalam X-Men: The Last Stand yang rilis 2006 silam. Entah dengan alasan apa mutan tersebut batal muncul dalam film.

Saat produksi film X-Men Origins: Wolverine sedang dipersiapkan, Channing pun diajak pihak pembuat film. Namun, ia sudah terlanjur terlibat dalam pembuatan film G.I. Joe: Rise of Cobra.

Wah, kita nantikan saja kelanjutan beritanya, Dreamers..

(dits)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)