SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Targetkan Keuntungan 1 Milyar USD di Tur 2014!

Selasa, 04 Februari 2014 10:17 by syaifan | 1167 hits
One Direction Targetkan Keuntungan 1 Milyar USD di Tur 2014!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband nomor satu di Inggris Raya, One Direction sedang bersiap-siap untuk kembali menggelar tur dunianya. Tur dengan tema ‘Midnight Memories Tour’ ini rencananya akan menargetkan keuntungan mencapai 1 Milyar USD.

Seperti dilansir Capital FM, One Direction menargetkan angka penjualan tiket dan keuntungan pada tur yang akan digelar mulai April 2014 mendatang tersebut.

“Akan sangat luar biasa jika One Direction bisa mencapai puncak kesuksesan mereka dalam tur di usia yang masih sangat muda. Dan tur ini juga akan menjadi sebuah peninggalan fenomenal untuk para penggemar mereka,” ujar salah satu juru bicara 1D kepada The Daily Star baru-baru ini.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

Ngga Cuma soal uang, mereka ternyata juga berniat mematahkan rekor milik grup band fenomenal U2 yang berhasil meraup keuntungan sebesar 447 Juta Poundsterling dalam ‘360 Degree Tour’-nya.

Untuk bisa mengalahkan rekor grup band pelantun ‘With or Without You’ tersebut, One Direction pun minimal harus bisa mendapatkan keuntungan sebesar 661 Juta Poundsterling.

Hmm.. Kira-kira bisa nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)